Mengaku Tak Betah di Chelsea, Romelu Lukaku Dituntut Minta Maaf

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 45 2525572 mengaku-tak-betah-di-chelsea-romelu-lukaku-dituntut-minta-maaf-KuojMkau2Y.jpg Romelu Lukaku tiba di Chelsea pada musim panas 2021 dari Inter Milan. (Foto/Reuters)

LONDON - Romelu Lukaku membuat pernyataan kontroversial dengan mengakui bahwa dirinya tidak merasa betah di Chelsea. Pernyataannya itu membuat dia dikecal dan dituntut minta maaf oleh fans Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Lukaku memberikan pernyataan mengejutkan banyak pihak tentang kondisinya saat ini di Chelsea. Dia menyatakan tidak nyaman di klub hingga ingin kembali ke tim lamanya Inter Milan.

Foto/Reuters

Lukaku mengakui bahwa sejak mengikat kontrak di Chelsea musim panas lalu, ia merasa tidak nyaman di bawah kepelatihan Thomas Tuchel. Ia merasa perannya seakan-akan tidak dibutuhkan dalam klub.

Baca juga: Blak-blakan, Romelu Lukaku Ngaku Ingin Balik Lagi ke Inter Milan

Lukaku telah mencetak tujuh gol dalam 18 penampilan untuk The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel. Sejauh itu pula dia telah mengalami hari buruk lantaran cedera dan terpapar Covid-19.

Baca juga: Jorginho Kritik Keras Pengurangan Jatah Pergantian Pemain Liga Inggris

Lukaku telah dituduh tidak menghormati klubnya saat ini oleh mantan bintang Inggris Trevor Sinclair. Menurut Sinclair, ini adalah sikap tidak profesional dari seorang pesepakbola.

“Saya benar-benar terkejut. Saya berada di kemenangan Chelsea melawan Villa dan saya menyaksikannya dalam pemanasan. Saya tertarik karena dia keluar sebentar dan bertanya-tanya seperti apa suasana hatinya nanti. Dia tersenyum, tertawa, dia tampak senang kembali ke skuat Chelsea,” ucap Sinclair dikutip laman Metro, Jumat (31/12/2021).

“Namun akhirnya dia mengeluarkan komentar itu, saya pikir dia harus meminta maaf kepada para penggemar Chelsea. Itu sangat tidak sopan untuk fans Chelsea,” lanjutnya.

“Saya pikir itu sangat tidak sopan kepada manajer Chelsea. Saya akan terkejut jika dia tidak berbicara dengan Thomas Tuchel tentang hal ini,” tuturnya.

Foto/Reuters

“Dia berusia 28 tahun. Banyak lini depan Chelsea akan melihat ke Lukaku, saya pikir dia mengecewakan mereka semua,” pungkasnya.

Setelah kembali dari cedera panjangnya, Lukaku mencetak gol di dua pertandingan terakhir Chelsea. Satu gol saat menang 3-1 atas Aston Villa dan satu gol lainnya saat imbang 1-1 dengan Brighton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini