Share

Blak-blakan, Romelu Lukaku Ngaku Ingin Balik Lagi ke Inter Milan

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 51 2525285 blak-blakan-romelu-lukaku-ngaku-ingin-balik-lagi-ke-inter-milan-WL4HXvyT0P.jpg Romelu Lukaku kala membela Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Striker Chelsea, Romelu Lukaku, secara mengejutkan menyatakan keinginannya untuk pulang ke Inter Milan. Sebab, Lukaku merasa tidak bahagia berada di Chelsea.

Big Rom –julukan Lukaku- secara tiba-tiba mengaku tidak senang bersama The Blues –julukan Chelsea, tim yang baru dibelanya lagi pada musim ini. Alasannya, ketidakcocokannya dengan sistem yang diterapkan oleh sang pelatih, Thomas Tuchel.

Romelu Lukaku

Lalu, pemain asal Belgia itu pun mengungkapkan penyesalannya pergi dari Nerazzurri –julukan Inter- pada musim lalu. Dia sangat menyesal hengkang dari Giuseppe Meazza karena saat itu sedang dalam masa-masa indah setelah menjadi juara Liga Italia 2020-2021.

BACA JUGA: Romelu Lukaku Kembali Tajam, Thomas Tuchel Merasa Terkejut

Selain itu, penyesalan Lukaku juga menyangkut hubungannya dengan para penggemar Inter. Pasalnya, dia pergi ketika sudah menjalin hubungan erat dengan mereka.

BACA JUGA: Jadi Aktor Penting Kemenangan Chelsea atas Aston Villa, Tuchel Sambut Gembira Kembalinya Romelu Lukaku

Sejumlah alasan itu membuat pemain berusia 28 tahun tersebut ingin segera pulang ke tim yang kini diasuh Simone Inzaghi itu.

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaanku. Saya selalu mengatakan bahwa Inter selalu berada di hati saya. Saya tahu saya akan kembali ke Inter, saya sangat berharap begitu,” kata Lukaku, dilansir dari Metro, Jumat (31/12/2021).

“Saya jatuh cinta dengan Italia. Ini adalah saat yang tepat untuk berbicara dan membiarkan orang tahu apa yang sebenarnya terjadi,” imbuhnya.

Romelu Lukaku

“Saya sangat berharap dari lubuk hati saya untuk kembali ke Inter bukan di akhir karier saya, tetapi ketika saya masih di level atas untuk bersama-sama memenangkan gelar lebih banyak,” jelas Lukaku.

Sekadar informasi, Lukaku mencetak 47 gol dalam 72 penampilan di Liga Italia untuk Inter. Di bawah asuhan Antonio Conte, pemain berdarah Kongo itu tampil sangat gemilang dan berhasil meraih Scudetto musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini