Share

RANS Cilegon FC Lolos Liga 1, Syamsir Alam Ungkit Masa Lalu Hamka Hamzah yang Tak Diduga

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 49 2524463 rans-cilegon-fc-lolos-liga-1-syamsir-alam-ungkit-masa-lalu-hamka-hamzah-yang-tak-diduga-8srG58Tctw.JPG Hamka Hamza berhasil membawa RANS Cilegon FC ke Liga 1. (Foto/Instagram/@hamkahamzah23)

JAKARTA โ€“ RANS Cilegon FC telah berhasil lolos promosi ke Liga 1 musim depan. Menyikapi pencapaian itu, Syamsir Alam mengungkit masa lalu Hamka hamzah yang tidak diduga.

RANS Cilegon FC meraih melaju ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia setelah mengalahkan PSIS Yogyakarta. Klub yang dimiliki selebritis Rafi Ahmad itu menang telak dengan skor 3-0.

Foto/Instagram

Tiga gol kemenangan dicetak oleh Bima Ragil (menit ke-42), Alfin Tuasalamony (65') dan Cristian Gonzales (80').

Baca juga:ย Persija Jakarta Resmi Datangkan Makan Konate

Setelah pertandingan, Syamsir mengunggah foto kenangannya bersama sang kapten RANS Cilegon FC, Hamka hamzah. Dia sangat bangga dengan Hamka yang fokus di sepakbola serta bisa membantu RANS Cilegon tembus ke Liga 1.

Baca juga:ย Jadwal Final Liga 2 2021 RANS Cilegon FC vs Persis Solo

Foto lama itu mendapat respons dari Hamka. Dia sedikit mengkritik karena foto terlalu lama.

โ€œMantap Lam. Abang bangga Lam fokus lagi di sepakbola.. Cuman gak ada foto yang lain lagi,โ€ protes Hamka Hamzah dengan emoji tertawa mengelarkan air mata.

Komentar mendapat sambutan dari Syamsir Alam. Dia sengaja mengunggah foto lama agar warganet mengetahui masa lalu sang kapten.

โ€œFoto ini saja biar orang tahu, kalau dulu abang polisi India,โ€ balas Syamsir Alam juga disertai emoji tertawa.

Foto/Instagram

Sementara itu, RANS Cilegon FC akan berhadapn dengan Persis Solo pada laga final Liga 2 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, pada 30 Desember 2021 pukul 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini