Gerard Pique Akui Barcelona dalam Situasi Krisis

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 46 2516239 gerard-pique-akui-barcelona-dalam-situasi-krisis-yDGapaBP3O.jpg Gerard Pique mengakui Barcelona dalam situasi krisis. (Foto/Reuters)

PAMPLONA – Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona dalam situasi krisis. Peryataannya datan setelah timnya hanya bermain imbang 2-2 saat menghadapi Osasuna pada pekan ke-17 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion El Sadar, Minggu (12/12/2021).

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim saling berbalas gol. Barcelona membuka keunggulan lewat gol Nico Gonzalez (12’) kemudian dibalas oleh David Garcia (14’).

Foto/Reuters

Kemudian di babak kedua, Blaugrana berhasil unggul 2-1 berkat gol Ezzalzouli (49’). Sayangnya, di menit ke-87 Osasuna sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Avila.

Baca juga: Hasil Osasuna vs Barcelona di Pekan Ke-17 Liga Spanyol 2021-2022: Dua Kali Unggul, Blaugrana Justru Gagal Menang

Pique sangat menyayangkan hasil tersebut dan mengaku tidak senang. Karena menurutnya, Blaugrana bermain sangat baik pada laga tersebut.

Baca juga: Blak-blakan, Xavi Hernandez Sebut Pemain Barcelona Alami Masalah Psikologis

“Sayang sekali, saya pikir kami bermain bagus dan kami berkompetisi di lapangan yang sangat sulit. Permainan mereka didasarkan pada bola mati,” kata Pique, dilansir dari Football Espana, Senin (13/12/2021).

“Ini memalukan karena saya pikir itu adalah permainan yang bagus, ketika anda mempertimbangkan dari mana kami berasal. Kami pergi dengan satu poin, tidak senang dengan hasilnya. Kami harus mengambil tiga dari setiap pertandingan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Pique mengatakan bahwa dalam situasi saat ini, Barcelona harus mencuri tiga poin di setiap pertandingannya. Dia juga mengakui bahwa dengan adanya para pemain muda sangat bagus untuk masa depan Blaugrana. Namun, pemain berpaspor Spanyol itu mengungkapkan bahwa Barcelona dalam situasi yang kritis.

Foto/Reuters

“Tujuannya sekarang adalah memikirkan pertandingan berikutnya, hanya dalam jangka pendek. Kami tahu bahwa dalam jangka panjang para pemain muda ini akan menjadi sangat bagus untuk klub,” ungkapnya.

“Tapi kami harus mendapatkan hasil. Menang dan menang lagi. Ini sangat mendesak. Kami berada dalam situasi kritis,” pungkas Pique.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini