Share

Man United Menang Tipis atas Norwich City, Cristiano Ronaldo Dkk Dikritik Tajam

Rio Eristiawan, MNC Portal · Minggu 12 Desember 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 45 2515821 man-united-menang-tipis-atas-norwich-city-cristiano-ronaldo-dkk-dikritik-tajam-VfBiMrFPdT.jpg Laga Norwich City vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Legenda Manchester United, Gary Neville, ikut mengomentari hasil laga mantan timnya melawan Norwich City dalam pekan ke-16 Liga Inggris 2021-2022. Melihat Man United hanya menang tipis dalam laga itu, kritikan tajam pun diberikan Neville kepada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sebagaimana diketahui, Man United hanya menang tipis 1-0 kala berlaga di Stadion Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Gol kemenangan Setan Merah -julukan Man United- dicetak oleh Cristiano Ronaldo (75') melalui tendangan penalti.

Laga Norwich City vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Kemenangan ini pun menjadikan kemenangan kedua Ralf Rangnick bersama Man United. Namun, Neville tetap kurang senang dengan penampilan mantan klubnya itu.

BACA JUGA: Manchester United Hanya Menang 1-0 atas Norwich City, Ralf Rangnick Belum Puas

Pria berusia 46 tahun itu mengatakan penampilan Man United belum bisa dibilang bagus. Ia menilai Man United masih bermain ceroboh dan tampil kurang meyakinkan.

BACA JUGA: Sesak Napas saat Manchester United Lawan Norwich City, Ini Kabar Terkini Victor Lindelof

Neville pun berharap menilai di pertandingan selanjutnya, skuad Setan Merah harus bisa bermain lebih baik jika tidak mereka akan menelan kekalahan.

โ€œSaya tidak berpikir itu adalah penampilan yang sangat bagus. Saya pikir melawan tim lain di liga mereka akan menyebabkan masalah nyata bagi mereka," kata Neville dilansir dari Daily Mail, Minggu (12/12/2021).

โ€œMan United akan pergi ke Brentford dan mereka harus bermain lebih baik dari itu atau mereka akan dikalahkan, tetapi saya pikir mereka akan melakukannya," ucapnya.

Laga Norwich City vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Lebih lanjut, Neville mengatakan Jadon Sancho dan kawan-kawan masih bermain ceroboh. Ia menjelaskan Norwich bisa saja meraih hasil imbang bahkan bisa meraih kemenangan.

"Mereka sangat ceroboh, itu tidak benar maksud saya mereka hanya memberikannya begitu banyak kali itu tidak bisa dipercaya. Norwich bisa saja mendapat satu poin, mungkin mereka bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini