Share

Sesak Napas saat Manchester United Lawan Norwich City, Ini Kabar Terkini Victor Lindelof

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Minggu 12 Desember 2021 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 45 2515648 sesak-napas-saat-manchester-united-lawan-norwich-city-ini-kabar-terkini-victor-lindelof-SmiR0Uol7m.jpg Victor Lindelof alami sesak napas saat Manchester United lawan Norwich City (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Victor Lindelof mengalami sesak napas saat Manchester United menang 1-0 atas Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Usai laga, Pelatih Man United, Ralf Rangnick, menginformasikan kabar terkini dari pemainnya tersebut.

Dalam laga yang digelar di Carrow Road, Setan Merah menang berkat gol Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-75.

Victor Lindelof vs Norwich City (Foto: Reuters)

Semenit sebelum gol itu tercipta, laga sempat terhenti karena Lindelof mengeluh kesakitan meski tidak bersentuhan fisik dengan siapa pun. Ia terlihat menunjuk dadanya.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam: Man City, Chelsea, Liverpool, dan Man United Menang karena Penalti

Hal itu membuat kekhawatiran rekan timnya yang langsung mencoba sebisa mungkin memberikan bantuan pertama. Gelandang Fred dengan cepat memberi isyarat untuk pergantian pemain.

Akhirnya, Rangnick menggantikan bek Swedia itu dengan Eric Bailly. Seusai laga, Rangnick mengatakan Lindelof mengalami kesulitan bernapas serta detak jantungnya tidak normal.

β€œDia tidak ingat bagaimana itu terjadi. Saya kira dia bertabrakan dengan pemain lain dan tidak bisa bernapas,” ucap Rangnick, dikutip laman resmi klub, Minggu (12/12/2021).

β€œDia memiliki masalah untuk bernapas dan detak jantungnya lebih tinggi dari biasanya. Kami sudah memeriksanya dan pemeriksaan juga telah dilakukan oleh dokter. Sejauh ini, semuanya tampak baik-baik saja, tetapi dia masih tampak sedikit terkejut,” lanjutnya.

Victor Lindelof vs Norwich City (Foto: Reuters)

Lindolef diharapkan tidak mengalami masalah serius. Sebab, Man United membutuhkan tenaganya untuk sisa pertandingan musim ini.

Selanjutnya, Man United akan melawan Brentford pada pekan ke-17 Liga Inggris musim ini. Partai itu akan berlangsung di Brentford Community Stadium, Rabu 15 Desember 2021, dini hari WIB. Man United wajib berhati-hati karena Arsenal (0-2) dan Liverpool (3-3) pun kehilangan poin di kandang Brentford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini