Jadwal Live Streaming Venezia vs Juventus di RCTI+

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 47 2515574 jadwal-live-streaming-venezia-vs-juventus-di-rcti-y0Iqa8E2q6.jpeg Jadwal live streaming Venezia vs Juventus di RCTI+ (Foto: MNC Media)

JADWAL live streaming Venezia vs Juventus di RCTI+ telah diketahui. Laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 itu dapat Anda saksikan pada Sabtu (11/12/2021), mulai pukul 23.45 WIB.

Laga ini akan berlangsung di kandang Venezia, Pier Luigi Penzo Stadium, Minggu 12 Desember 2021, dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, Si Nyonya Tua memiliki modal bagus dengan tiga kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Federico Chiesa dan Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

Juventus melibas Salernitana (2-0), Genoa (2-0), dan Malmo (1-0). Akan tetapi, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih khawatir jelang pertandingan kontra Venezia.

Pelatih asal Italia itu memprediksi pertandingan akan berjalan sulit karena Venezia sudah mendapatkan banyak gol saat bermain di kandang. Bahkan, Allegri memberikan pujian kepada Paolo Zanetti karena berhasil membawa timnya tampil baik sampai saat ini.

BACA JUGA: Soal Calon Lawan Juventus di 16 Besar Liga Champions, Moise Kean Tidak Takut jika Hadapi PSG

“Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, Venezia telah mencetak banyak gol di kandang,” kata Allegri, dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/12/2021).

“Zanetti pantas mendapat pujian karena Venezia bermain sangat baik, tetapi penting untuk kami pulang dengan tiga poin," ucapnya.

Sementara itu, Allegri tengah dipusingkan dengan buruknya penyelesaian akhir dari para pemain Juventus. Pasalnya, Juventus memiliki rekor serangan terburuk di antara sepuluh klub teratas Liga Italia musim ini dengan hanya mencetak 22 gol dalam 16 pertandingan.

Pria berusia 54 tahun itu mengatakan timnya harus bisa memanfaatkan peluang untuk menjadikan gol. Allegri pun yakin Juventus akan tampil apik saat melawan Venezia.

Alvaro Morata (Foto: Reuters)

“Kami harus lebih baik dalam penyelesaian akhir. Kami membutuhkan lima peluang untuk mencetak satu gol dan itu tidak cukup,” tuturnya.

“Besok, kami membutuhkan pendekatan yang tepat, tetapi saya yakin para pemain telah memahami betapa pentingnya permainan ini," pungkas Allegri.

Untuk menyaksikan laga seru ini, caranya amat mudah. Anda cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini