Share

Piala AFF 2020: Timnas Indonesia Libas Kamboja 4-2, Ricky Kambuaya Panjatkan Syukur

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 11 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 51 2515061 piala-aff-2020-timnas-indonesia-libas-kamboja-4-2-ricky-kambuaya-panjatkan-syukur-HnhgqqZ8KI.jpg Timnas Indonesia menang 4-2 atas Kamboja (Foto: Twitter/@PSSI)

SINGAPURA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia menang 4-2 atas Kamboja di Grup B Piala AFF 2020. Ricky Kambuaya pun memanjatkan syukur atas kemenangan ini.

Ricky juga berterima kasih kepada rakya Indonesia karena sudah mendukung Skuad Garuda. Menurutnya, dukungan itu sangat berarti bagi Timnas Indonesia yang berlaga di Bishan Stadium, Kamis 9 Desember 2021, malam WIB.

Evan Dimas dan Irfan Jaya (Foto: PSSI)

"Ya, dari hasil pertandingan, saya merasa bersyukur karena berhasil menang," kata Ricky usai pertandingan dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (11/12/2021).

"Untuk masyarakat Indonesia, saya bersyukur dan berterima kasih sudah didukung," sambungnya.

BACA JUGA: Piala AFF 2020: Kalahkan Kamboja, Timnas Indonesia Perbaiki Posisi di Ranking FIFA

Ricky sendiri berhasil menjadi pemain terbaik dalam pertandingan itu. Gelandang serang asal Sorong itu mencatatkan satu assist dan bermain baik dalam pertandingan tersebut.

Lebih lanjut, Ricky akan membantu memperbaiki kekurangan timnya. Ia berjanji akan tampil lebih baik dalam pertandingan selanjutnya.

"Ada beberapa PR (Pekerjaan Rumah) yang harus kami perbaiki di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Ricky Kambuaya (Foto: Instagram/@zonatimnas)

Sementara itu, kemenangan ini membuat Timnas Indonesia duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Untuk selanjutnya, Ricky dan kolega akan berhadapan dengan Laos, Minggu 12 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini