Share

Manchester United dan Cristiano Ronaldo Pernah Dibantai Liverpool 0-5, Ralf Rangnick Langsung Minder

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 45 2512104 manchester-united-dan-cristiano-ronaldo-pernah-dibantai-liverpool-0-5-ralf-rangnick-langsung-minder-TUILpNv1GY.jpg Ralf Rangnick saat berada di markas Manchester United, Stadion Old Trafford. (Foto: Twitter/@ManUtd)

RALF Rangnick mengaku minder setelah melihat fakta skuad asuhannya, Manchester United, pernah dikalahkan Liverpool 0-5 di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Hal itu membuat Ralf Rangnick harus realistis ketika membawa Manchester United mengarungi sisa musim ini.

“Saya lebih dari optimistis. Namun, saya juga harus realistis,” kata Ralf Rangnick saat hadir di konferesi pers jelang laga Manchester United vs Crystal Palace, mengutip dari Twitter @UtdReport.

Manchester United

(Man United dihancurkan Liverpool 0-5)

“Lima minggu lalu tim kami kalah 5-0 melawan Liverpool dan itu bisa lebih banyak lagi (jumlah gol yang diderita) jika kami boleh jujur,” lanjut juru taktik 63 tahun itu.

Pelatih asal Jerman ini memang tidak berambisi memburu gelar juara Liga Inggris 2021-2022. Ia paham, Manchester United butuh banyak perbaikan untuk mengimbangi tiga tim teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Saat ini hingga pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022, puncak klasemen dikuasai Manchester City dengan 35 poin. Kemudian, di posisi dua dan tiga diikuti Liverpool dengan 34 angka dan Chelsea (33).

BACA JUGA: Mengejutkan! Pulih dari Cedera, Cristiano Ronaldo Langsung Bikin Ralf Rangnick Bangga di Laga Debut?

Bagaimana dengan Manchester United? The Red Devils –julukan Manchester United– yang baru memainkan 14 pertandingan, tertahan di posisi tujuh dengan 21 angka.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut enam angka dari West Ham United yang menghuni posisi empat, atau batas akhir tim yang lolos ke Liga Champions 2022-2023. Kaena itu, finis empat besar adalah target realistis bagi Manchester United musim ini.

Ralf Rangnick

“Skuad kami cukup bagus untuk bersaing di empat besar. Jika Anda melihat tiga tim teratas, mereka tampaknya sangat stabil karena memiliki pelatih top, mungkin bisa dibilang pelatih-pelatih terbaik di dunia,” kata Ralf Rangnick mengutip dari Mirror.

Karena itu, menarik menanti gebrakan yang ditunjukkan Ralf Rangnick bersama Manchester United. Nanti malam, Ralf Rangnick akan memimpin skuad Manchester United untuk pertama kalinya.

Mulai pukul 21.00 WIB, Manchester United akan menjamu Crystal Palace di pekan ke-15, Liga Inggris 2021-2022. Sanggup bawa Manchester United raih kemenangan, Ralf Rangnick?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini