Share

Mengejutkan! Pulih dari Cedera, Cristiano Ronaldo Langsung Bikin Ralf Rangnick Bangga di Laga Debut?

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 45 2512079 mengejutkan-pulih-dari-cedera-cristiano-ronaldo-langsung-bikin-ralf-rangnick-bangga-di-laga-debut-YRdESQmmdZ.jpg Cristiano Ronaldo siap turun di laga Man United vs Crystal Palace. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

CRISTIANO Ronaldo sempat diragukan tampil di laga debut Ralf Rangnick saat Manchester United menjamu Crystal Palace di pekan ke-15 Liga Inggris 2021-2022, Minggu (5/12/2201) malam WIB. Penyebabnya karena Cristiano Ronaldo dikabarkan mengalami cedera lutut kelar laga Manchester United vs Arsenal, Jumat 3 Desember 2021 dini hari WIB.

Namun, menurut laporan Metro.co.uk, Cristiano Ronaldo terlihat berada di Hotel Lowry bersama para pemain Manchester United lainnya. Hal itu berarti, Cristiano Ronaldo dimasukkan ke dalam skuad dan berpotensi turun di laga Manchester United vs Crystal Palace.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo siap turun di laga Man United vs Crystal Palace. (Foto: Eammon Clarke)

Jika benar pulih dalam cedera, apakah Cristiano Ronaldo bakal membuat Ralf Rangnick bangga kepadanya dengan mencetak banyak gol di laga kontra Crystal Palace? Cristiano Ronaldo sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Pada Jumat, 3 Desember 2021 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol sekaligus membantu Manchester United menang 3-2 atas Arsenal. Aksi itu pun dilakukan Cristiano Ronaldo di hadapan Ralf Rangnick yang berada di tribun Stadion Old Trafford.

Awalnya beredar kabar, Ralf Rangnick takkan mengandalkan Cristiano Ronaldo. Penyebabnya karena Cristiano Ronaldo takkan cocok dengan strategi gegenpressing yang dijalankan Ralf Rangnick.

BACA JUGA: Gara-Gara Cristiano Ronaldo, Ralf Rangnick dan Legenda Manchester United Beda Pandangan

Namun, pelatih 63 tahun itu membantah anggapan di atas. Ia malah mengonfirmasi bakal beradaptasi dengan pemain yang dimiliki, bukan sebaliknya.

“Setelah melihat Cristiano kemarin di babak kedua di usia 36 tahun, ia seorang pemain top yang luar biasa. Di usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih bugar secara fisik. Dia masih pemain yang dapat dengan mudah membuat perbedaan,” kata pelatih asal Jerman mengutip dari Daily Express.

Cristiano Ronaldo

“Anda harus selalu menyesuaikan gaya atau ide sepakbola Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya," lanjut Ralf Rangnick.

Menarik menanti aksi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Crystal Palace. Langsung cetak hattrick, Cristiano Ronaldo?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini