Disebut Bertengkar dengan Cristiano Ronaldo Jelang Man United vs Arsenal, Ini Respons Michael Carrick

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 45 2510668 disebut-bertengkar-dengan-cristiano-ronaldo-jelang-man-united-vs-arsenal-ini-respons-michael-carrick-oPpyUMe7bf.jpg Cristiano Ronaldo tak memandang wajah Michael Carrick saat bersalaman kelar laga Chelsea vs Man United. (Foto: Twitter/@footballdaily)

PELATIH caretaker Manchester United, Michael Carrick, membantah anggapan yang mengatakan dirinya bertengkar dengan sang pemain, Cristiano Ronaldo. Michael Carrick menegaskan hubungan dirinya dengan Cristiano Ronaldo baik-baik saja jelang Manchester United menjamu Arsenal di pekan ke-14 Liga Inggris 2021-2022, Jumat 3 Desember 2021 dini hari WIB.

Hubungan Michael Carrick dan Cristiano Ronaldo ditengarai memanas kelar laga Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022, Senin 29 November 2021 dini hari WIB. Saat itu di luar dugaan, Michael Carrick mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti kelar Chelsea vs Man United)

Cristiano Ronaldo baru masuk di menit 64 menggantikan Jadon Sancho. Sepanjang laga, Cristiano Ronaldo tampil di bawah standar.

Terbukti sepanjang 26 menit berada di lapangan, Cristiano Ronaldo sama sekali gagal melepaskan tembakan. Ketika wasit Anthony Taylor meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga yang berujung 1-1 itu, Cristiano Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti.

Kekasih Georgina Rodriguez itu tidak memberikan aplaus kepada suporter Manchester United yang jauh-jauh datang ke Stamford Bridge. Satu lagi, Cristiano Ronaldo juga tidak menatap wajah Michael Carrick saat bersalaman di akhir laga.

BACA JUGA: 3 Aksi Kontroversial Cristiano Ronaldo Minggu Ini, dari Marah Kelar Laga Chelsea vs Man United hingga Konfirmasi Messi Curi Ballon dOr

Namun, Michael Carrick meluruskan segalanya. Ia mengatakan Cristiano Ronaldo sama sekali tidak masalah jadi cadangan di laga Chelsea vs Manchester United.

โ€œAda banyak pertimbangan ketika Anda membuat keputusan untuk memilih pemain. Jujur, antara kami (Carrick dan Ronaldo) tidak ada masalah. Anda bisa bertanya kepada Cristiano,โ€ kata Michael Carrick mengutip dari The Guardian, Kamis (2/12/2021).

Cristiano Ronaldo

โ€œAnda (jurnalis) bisa bertanya kepada Cristiano. Cara ia merespons (ketika tahu dicadangkan) benar-benar sempurna. Di sekitar ruang ganti, ia mendukung pemain. Saya pikir banyak yang memandang negatif soal hubungan saya dengan Cristiano, padahal kenyataannya sangat berbeda,โ€ lanjut Michael Carrick.

Melihat ucapan Michael Carrick di atas, Cristiano Ronaldo berpeluang turun sebagai starter di laga Manchester United vs Arsenal. Terlebih, Cristiano Ronaldo berpengalaman membobol gawang Arsenal.

Dari 11 pertemuan kontra Arsenal di Liga Inggris, Cristiano Ronaldo mencetak empat gol. Jika diambil di seluruh kompetisi, Cristiano Ronaldo enam kali mengoyak jala gawang Arsenal dari 15 pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini