Tampil Gemilang Berkat Dua Gol untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri Buat Pelatih Zilina Sakit Hati

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 51 2510100 tampil-gemilang-berkat-dua-gol-untuk-fk-senica-egy-maulana-vikri-buat-pelatih-zilina-sakit-hati-wJj7ZZtsdI.jpg Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/fk_senica)

SENICA – Pelatih MSK Zilina, Ivan Belak kecewa dengan hasil yang didapatkan timnya kala bertandang ke markas FK Senica di laga lanjutan Liga Slovakia 2021-2022 pada Selasa 30 November 2021. Pasalnya Zilina hanya bisa meraih satu poin gara-gara ditahan 2-2 oleh Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Belak pun menyinggung Egy yang berhasil mencetak dua gol untuk Senica. Gara-gara Egy, Belak bersama Zilina gagal berpesta di akhir pertandingan. Menurutnya, Egy berhasil membuat dirinya sakit hati karena telah berhasil mengeksploitasi titik lemah dari pertahanan Zilina.

Sejatinya Senica selalu unggul terlebih dahulu berkat gol Egy di menit 16 dan 68. Gol-gol itu tercipta berkat kecerdasan Egy melihat situasi, di mana ia selalu berhasil memanfaatkan kesalahan dari para pemain belakang Zilina.

Baca Juga: Cetak 2 Gol di Laga FK Senica vs MSK Zilina, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri

Seperti gol keduanya ke gawang Zilina, Egy berlari mengejar bola yang gagal diamankan oleh pemain lawan bernama Dominik Jaorcek. Setelah mengamankan bola, Egy sempat mengeluarkan beberapa trik untuk mengecoh lawan hingga melepaskan tendangan mendatar ke arah kiri gawang.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan bek Zilina benar-benar berujung fatal karena Senica melalui Egy bisa mencetak gol. Tidak satu kali, tapi dua kesalahan berhasil dimanfaatkan Egy.

Padahal Belak sudah mewanti-wanti para pemainnya untuk berhati-hati dan tidak melakukan kesalahan sendiri yang bisa berujung kebobolan. Namun, nyatanya semua gol FK Senica yang diciptakan Egy berawal dari kesalahan para pemain Zilina. Hal itulah yang membuat Belak sakit hati.

“Pertandingan itu berjalan sangat ketat dan berlangsung selama dua hari. Kami sudah mempersiapkan para pemain bermain terbuka di 45 menit pertama dan tidak membuat kesalahan individu yang tidak perlu, yang sayangnya itu justru terjadi dan lawan (Egy) menghukum kami,” ucap Ivan Belak, dilansir dari laman resmi FK Senica, Rabu (1/12/2021).

Egy Maulana Vikri

“Kami berusaha melepaskan situasi itu. Tapi kami terlalu bermain terburu-buru, kami banyak bermain di tengah lapangan dan tidak di sayap, seperti yang biasa kami lakukan. Kami seharusnya mendominasi. Tetapi pada akhirnya kami dapat mengakhirinya dengan hasil imbang,” tambahnya.

Dengan hasil imbang itu, FK Senica kini masih tertahan di peringkat kesembilan. Sementara Zilina berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Slovakia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini