Cetak 2 Gol di Laga FK Senica vs MSK Zilina, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 51 2509979 cetak-2-gol-di-laga-fk-senica-vs-msk-zilina-ini-respons-egy-maulana-vikri-zRlVNTSblo.jpg Egy Maulana Vikri. (Foto: Twitter/FKSenica)

SENICA Egy Maulana Vikri menjadi bintang dalam laga FK Senica vs MSK Zilina di laga pekan ke-16 Liga Slovakia 2021-2022 pada Selasa 30 November 2021. Egy pun langsung bersyukur dan percaya bahwa dengan terus bekerja sama, bermain kompak, dan tetap fokus, maka hasil terbaik bisa diraih.

Egy memang tampil bersinar di laga FK Senica kontra MSK Zilina karena pada pertandingan yang berakhir sama kuat 2-2 itu, pesepakbola asal Indonesia tersebut menciptakan dua gol. Gol pertama tercipta di menit 16, sementara gol keduanya baru bisa dilakukan pada menit 68.

Berkat Egy, sejatinya FK Senica sempat dua kali unggul, namun sayang pada akhirnya dua gol dari pemain berusia 20 tahun itu gagal berakhir dengan tiga poin. Menariknya, Egy tetap merasa bersyukur karena penampilannya yang gemilang itu.

Baca Juga: Sumbang 2 Gol, Egy Maulana Vikri Bantu FK Senica Putus Tren Kekalahan di Liga Slovakia

Egy Maulana Vikri senang bisa bantu sumbang gol untuk FK Senica

Bahkan Egy sempat membagikan momen gol keduanya di laga FK Senica vs MSK Zilina melalui instagram pribadinya, yakni di @egymaulanavikri. Dalam video berdurasi 59 detik itu, terlihat bagaimana aksi ciamik Egy sebelum mencetak gol.

Dari video terlihat Egy berhasil memanfaatkan kesalahan bek MSK Zilina, Dominik Javorcek yang tak bisa mengamankan bola dengan baik. Setelah memanfaatkan kesalahan bek lawan, Egy dengan cepat menguasai bola dan bahkan mengeluarkan skill individunya.

Gocekan diperlihatkan Egy sebelum melepaskan tendangan mendatar yang terukur ke arah sisi kiri gawang lawan. Lantas Egy langsung berlari merayakan gol keduanya itu.

Dalam kutipan video itu, Egy tak lupa mengucapkan kata syukur alhamdulilah dan ia percaya kerja keras pasi akan membuahkan hasil baik.

Egy Maulana Vikri saat belaa FK Senica

“Alhamdulillah, terus bekerja kerasa, selalu bersama, dan tetap fokus,” bunyi caption Egy di posting-an terbarunya, Rabu (1/12/2021).

Dengan hasil imbang itu, FK Senica kini masih tertahan di peringkat kesembilan. Sementara Zilina berada di posisi kelima pada klasemen sementara Liga Slovakia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini