Real Madrid vs Athletic Bilbao: Carlo Ancelotti Beberkan Kondisi Eden Hazard

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 46 2510231 real-madrid-vs-athletic-bilbao-carlo-ancelotti-beberkan-kondisi-eden-hazard-WVkguEI0Yh.jpg Eden Hazard saat membela Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto/Reuters)

MADRID - Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao pada pekan ke-15 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (1/12/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Carlo Ancelotti membeberkan kondisi Eden Hazard.

Sebelumnya, saat Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla, Hazard harus absen karena cedera. Tetapi Ancelotti mengatakan Hazard siap untuk tampil kembali bersama Madrid.

Foto/Reuters

"Eden Hazard baik-baik saja dan telah melakukan semua sesi latihan bersama tim, dia akan bersama tim (melawan Bilbao). Dia tidak mengalami ketidaknyamanan otot, hanya gastroenteritis," kata Ancelotti dilansir dari laman Madrid, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Masuk Radar Manchester City, Luka Modric Buka Peluang Kembali ke Liga Inggris

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu mengatakan masalah Hazard saat ini adalah soal kebugaran. Mendapatkan menit bermain akan mengembalikan kondisi tubuhnya seperti semula, meski begitu Ancelotti akan memberikan menit bermain untuk membantu Hazard.

Baca juga: Merasa Dicurangi, Julen Lopetegui Tak Terima Sevilla kalah dari Real Madrid

"Masalah Hazard adalah fisik, dia harus memperbaiki kondisinya. Dia harus mendapatkan menit bermain," ucapnya.

"Tentu saja, mendapat menit bermain akan memperbaiki kondisinya. Dia harus bertahan, tapi kami punya banyak pertandingan dan saya pikir dia akan mendapat menit bermain," tambahnya.

Foto/Reuters

Musim ini, Hazard telah bermain sebanyak 11 pertandingan dan belum mencetak satu gol. Tentu, pertandingan menghadapi Bilbao diharapkan Hazard bisa mendulang gol.

Real Madrid kini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 33 poin. Hasil didapat dari 10 kemenangan, tiga seri dan satu kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini