Share

Cedera Parah saat Bela PSG, Neymar Jr: Saya Akan Segera Kembali!

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 29 November 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 51 2508944 cedera-parah-saat-bela-psg-neymar-jr-saya-akan-segera-kembali-P9UJ9uPCfh.JPG Neymar Jr cedera parah di laga Saint-Etienne vs PSG. (Foto: Reuters)

PARIS - Nasib sial menimpa pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG), yakni Neymar Jr saat pertandingan melawan Saint-Etienne di laga pekan ke-15 Liga Prancis 2021-2022 pada Minggu 28 November 2021 malam WIB. Pasalnya di laga tersebut Neymar mengalami cedera engkel yang membuatnya harus ditarik dari lapangan dengan cepat.

Kondisinya terbilang parah karena Neymar terlihat sangat kesakitan dan harus dilarikn keluar lapangan. Sejauh ini belum ada kabar terbaru mengenai kondisi Neymar, namun yang pasti mantan penggawa Barcelona itu berjanji akan segera kembali dan meminta fans PSG untuk tidak terlalu khawatir.

Setelah menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City di Liga Champions pekan lalu. PSG berhasil bangkit untuk meraih kemenangan 3-1 atas Saint-Etienne di Stadion Geoffroy-Guichard.

Baca Juga: 4 Pesepakbola Dunia yang Gemar Makan-makanan Sampah, Nomor 1 Raja Ballon dOr

Neymar Jr di laga Saint-Etienne vs PSG (reuters)

Dalam pertandingan ini, Saint-Etienne berhasil unggul terlebih dahulu melalui Denis Bouanga (23'). Tetapi, PSG berhasil membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol melalui Marquinhos (45+2' dan 90+1') dan Angel Di Maria (79').

Namun PSG harus kehilangan salah satu penyerangnya, yaitu Neymar akibat mengalami cedera. Pemain internasional Brasil itu menggeliat kesakitan setelah menerima tekel dari pemain Saint-Etienne di akhir babak kedua.

Seusai pertandingan, Neymar menenangkan para fansnya terkait kondisinya saat ini. Ia mengatakan akan kembali dari cedera dan tampil lebih baik lagi.

"Sayangnya, kemunduran semacam ini adalah bagian dari kehidupan atlet," kata Neymar dilansir dari Instagram pribadinya, Senin (29/11/2021).

"Sekarang, kalian harus mendongakkan kepala kalian dan bergerak maju. Saya akan kembali jadi lebih baik dan kuat," jelasnya.

Neymar Jr di laga Saint-Etienne vs PSG (reuters)

Akibat cedera itu, membuat Neymar harus absen ketika PSG menghadapi Nice, Kamis 2 Desember 2021. Tetapi, Jika pemain 29 tahun itu akhirnya membutuhkan operasi, Neymar kemungkin akan absen hingga beberapa bulan kedepan.

Neymar sendiri tidak memberitahukan berapa lama ia akan menepi, Satu hal yang pasti, Neymar akan berusaha sesegera mungkin kembali memperkuat PSG.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini