Share

Saksikan Live Streaming Napoli vs Lazio di RCTI+

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 47 2508660 saksikan-live-streaming-napoli-vs-lazio-di-rcti-tJpLbvekFX.jpg Saksikan live streaming Napoli vs Lazio di RCTI+. (Foto/RCTI+)

NAPOLI – Saksikan live streaming Napoli versus Lazio pada pekan ke-14 Liga Italia 2021-2022 di RCTI+. Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Paolo, Senin (19/11/2021) pukul 02.45 WIB.

Napoli harus merotasi pemainnya. Hal itu dilakukan menyusul cederanya Victor Osimhen.

Osimhen mengalami cedera pada tulang pipinya usai beradu kepada dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar, beberapa waktu lalu. Alhasil, dia mengalami beberapa patah tulang akibat bentrokan tersebut.

Foto/Twitter

Karena kejadian itu, Osimhen harus menepi selama tiga bulan lantaran cedera yang dialaminya cukup parah. Pelatih I Partenopei, Luciano Spalletti pun berencana untuk menggantinya dengan Dries Mertens.

Bca juga: Juventus Takluk dari Atalanta, Allegri Diamkan Pemain Bianconeri

Absennya Osimhen sendiri diharapkan tak terlalu mempengaruhi performa Napoli. Maklum, mereka sudah gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya pada seluruh kompetisi.

“Skuad ini memiliki level tertentu. Kami sudah kehilangan Dries Mertens pada beberapa pertandingan pertama dan pilihan gelandang terbatas,” kata Spalletti dikutip Football Italia.

“Namun, kami tetap mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami tidak perlu membuktikan apapun. Kami hanya harus terus bekerja keras sesuai dengan kewajiban,” ujarnya.

“Osimhen adalah pemain yang unik. Dia memiliki semua kualitas dan karakteristik dari striker hebat. Dia hanya harus memoles teknik dan penempatannya,” tutur Spalletti.

Foto/Reuters

“Sedangkan Mertens jarang membuat kesalahan, tetapi keadaan tidak sama saat dia harus berlari sejauh 70 meter dan menanduk bola. Kami kalah di beberapa area, tetapi juga memiliki keunggulan,” ucapnya.

Meski tak menampilkan para pemain andalan. Laga akan berlangsung sengit. Saksikan siaran langsung Napoli vs Lazio di sini

Prediksi susunan pemain:

Napoli: David Ospina; Mario Rui, Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Hirving Lozano, Eljif Elmas, Andrea Petagna

Lazio: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Ciro Immobile

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini