Share

Salju Tebal Tutupi Turf Moor, Laga Burnley vs Tottenham Hotspur pun Ditunda

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 28 November 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 45 2508741 salju-tebal-tutupi-turf-moor-laga-burnley-vs-tottenham-hotspur-pun-ditunda-ICj7mHSzAD.jpg Laga Burnley vs Tottenham Hotspur ditunda karena salju tebal menutupi Turf Moor (Foto: Reuters)

BURNLEY – Cuaca buruk membuat laga Burnley vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 ditunda. Kandang Burnley, Turf Moor, tertutupi salju.

Awalnya, laga tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (28/11/2021), pukul 20.50 WIB. Akan tetapi, Premier League menginformasikan, bahwa laga ditunda karena salju tebal yang menutupi lapangan.

Salju tutupi Stadion Turf Moor (Foto: Reuters)

Padahal, staf Burnley sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membersihkan salju di lapangan Turf Moor. Akan tetapi, pertandingan akhirnya ditunda dan akan dijadwalkan ulang.

“Pertandingan Liga Inggris Minggu antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor telah ditunda karena cuaca buruk,” tulis keterangan resmi Premier League, Minggu (28/11/2021).

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Tumbang dari Tim yang Baru Berumur 9 Tahun, Antonio Conte Geram

“Sebuah pernyataan Burnley mengatakan: "Karena kekhawatiran dengan permukaan permainan dan area sekitarnya, dianggap bahwa permainan tidak dapat berjalan dengan aman,” sambung pernyataan itu.

“Tanggal penjadwalan ulang perlengkapan akan diberikan pada waktunya,” tambah pernyataan itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini