Tottenham Hotspur Dipermalukan Mura, Harry Kane Marah-Marah

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 51 2507718 tottenham-hotspur-dipermalukan-mura-harry-kane-marah-marah-ACxQgfgrRX.JPG Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Foto: Reuters)

MURSKA SOBOTA – Penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane marah-marah usai timnya dipermalukan NS Mura di matchday kelima Liga Konferensi Eropa 2021-2022 pada Jumat (26/11/2021) dini hari WIB. Kane marah karena kecewa melihat permainan Tottenham hingga akhirnya tumbang 1-2 dari tim asal Slovenia tersebut.

Ya, secara mengejutkan Tottenham harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Mura di Stadion Ljudski vrt, Slovenia. Kane mengatakan bahwa timnya memulai pertandingan dengan buruk.

Pasalnya, tim tamu mencetak gol cepat di menit ke-11 lewat Tomi Horvat.Tak hanya itu saja, The Lilywhites juga harus bermain dengan sepuluh pemain usai Ryan Sessegnon mendapat kartu merah di menit 31.

“Kami memulai dengan buruk, kebobolan gol awal dan tertinggal dengan sepuluh pemain,” kata Kane, dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga: Tottenham Hotspur Tumbang dari Tim yang Baru Berumur 9 Tahun, Antonio Conte Geram

Mura vs Tottenham (Reuters)

Tottenham sebenarnya bisa menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Kane (72’). Akan tetapi dewi fortuna belum memihak kepada klub asal Inggris tersebut. Sebab, pemain Mura yakni Amadej Marosa berhasil mencetak gol di menit-menit akhir (90+4).

Kane mengaku kecewa. Namun dia menegaskan bahwa laga tersebut harus dijadikan pelajaran untuk pertandingan berikutnya.

“Di babak kedua kami menekan, kami mencetak gol tetapi mereka membobol kami di detik terakhir. Kami kecewa, kami kecewa.dan marah. Kami harus belajar dari ini,” ungkap Kane.

Atas kekalahan tersebut, Tottenham berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Yang mana koleksi poin tersebut sama dengan Vitesse yang berada di posisi tiga.

Kabar buruknya, mereka harus menang melawan Rennes jika tim besutan Antonio Conte ingin lolos ke babak berikutnya. Namun itu bukanlah hal mudah.

Mengingat, tim asal Prancis itu kini sedang memuncaki papan klasemen dengan koleksi 11 poin. Rennes bisa memberikan mimpi buruk lain bagi Tottenham yang sedang berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini