Mura vs Tottenham Hotspur: Demi Trofi, Antonio Conte Serius Hadapi Liga Konferensi Eropa

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 51 2507588 mura-vs-tottenham-hotspur-demi-trofi-antonio-conte-serius-hadapi-liga-konferensi-eropa-nzmwFcUOiH.jpeg Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Foto: Reuters)

SOBOTTA - Tottenham Hotspur bakal serius menghadapi Mura di laga lanjutan Grup G Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Sebab menurut pelatih anyar mereka, kompetisi kasta ketiga di Eropa tersebut tetaplah penting, terutama gara Tottenham bisa mengangkat trofi di akhir musim nnti.

Bermain di The Stadium Ljudski Vrt, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB, The Lilywhites akan mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Tetapi Tottenham belum meraih kemenangan di laga tandang saat bermain di kompetisi Eropa tersebut.

Ketika masih ditangani oleh Nuno Espirito Santo, Tottenham meraih hasil imbang 2-2 dengan Rennes dan menelan kekalahan 0-1 dari Vitesse. Tentu dengan kehadiran Conte, tim asal London Utara itu bisa meraih kemenangan perdana saat bermain tandang.

Baca Juga: 5 Kekalahan Memalukan yang Dialami Manchester United Era Solskjaer, Nomor 1 Dibantai Mohamed Salah

Antonio Conte bersama Tottenham

Sementara, jelang pertandingan nanti Conte mengatakan akan membawa semua pemain dan mereka harus siap untuk menghadapi Mura. Pelatih asal Italia itu menegaskan Liga Konferensi Eropa sangat penting untuk Tottenham.

"Semua pemain yang tersedia akan datang bersama kami dan mereka harus siap bermain melawan Mura. Bagi kami kompetisi ini penting," kata Conte dilansir dari Tribal Football, Jumat (26/11/2021).

Lebih lanjut, Conte mengatakan akan serius untuk meraih kemenangan. Karena mereka ingin melaju ke babak selanjutnya, tetapi Conte masih harus beradaptasi dengan para pemain Tottenham karena masih belum mengenal dengan baik dan kompetisi ini akan membuat proses adaptasi bisa terus berjalan.

“Kami ingin menganggapnya serius, pertandingan ini. Kami ingin melangkah ke babak berikutnya, yang pasti saya akan melakukan adaptasi karena, secara pribadi, saya perlu mengenal para pemain lebih baik karena ada pemain yang perlu saya lihat selama pertandingan," ucapnya.

Tottenham Hotspur

Saat ini, Tottenham berada di peringkat kedua dengan perolehan tujuh poin. Kemenangan di laga ini akan membantu mereka untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, terlebih saat ini poin Tottenham hanya berselisih satu poin dari Vitesse di peringkat ketiga.

Jadi, dapat dipastikan skuad asuhan Antonio Conte itu akan tampil habis-habisan demi meraih poin atas Mura.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini