Man United Menang 2-0 atas Villarreal, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan kepada Fans Setan Merah

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 261 2506514 man-united-menang-2-0-atas-villarreal-cristiano-ronaldo-kirim-pesan-kepada-fans-setan-merah-IEyUJttbWr.JPG Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

VILLARREAL - Cristiano Ronaldo memberi pesan spsesial kepada fans Manchester United usai tim berjuluk Setan Merah tersebut memetik kemenangan 2-0 atas Villarreal di matchday kelima Grup E Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Pesan yang dimaksud Ronaldo berkata hasil kemenangan atas Villarreal menjadi bukti bahwa Man United belum menyerah dan terus berusaha memetika tiga poin di laga selanjutnya.

Pada laga Villarreal vs Man United, Ronaldo memiliki peran penting saat menumbangkan wakil Spanyol tersebut. Ia mencetak gol sekaligus memecah kebuntuan Iblis Merah -julukan Manchester United pada menit ke-78.

Lantas, kapten Timnas Portugal itu mengapresiasi kinerja rekan-rekannya yang sudah berjuang keras di Stadion El Madrigal, Spanyol. Lebih lanjut, ia juga menegaskan bahwa punggawa Setan Merah takkan pernah berhenti berjuang untuk membawa tim kesayangannya itu bangkit kembali.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022: Cristiano Ronaldo Masih Kalah dari Robert Lewandowski

Cristiano Ronaldo

"Selamat kepada kalian (penggawa Man United) untuk kemenangan besar yang menempatkan kita di tempat kita berada!. Kami adalah Man United dan kami teidak akan pernah berhenti berjuang untuk klub ini! Semangat, Devils!," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya @cristiano, Rabu (24/11/2021).

Di sisi lain Ronaldo juga sangat senang dengan golnya dini hari tadi. Mengingat, ia kembali mencetak gol di tanah Spanyol, tempat karier hebatnya di bangun semasa berseragam Real Madrid beberapa tahun yang lalu.

Selain mencetak gol, berlaga di Tanah Spanyol juga sangat spesial baginya. Menurutnya, ia selalu merasa istimewa jika berlaga di Negeri Matador. Jelas, pemain pemilik Ballon dOr itu telah banyak mengukir rekor di negeri tersebut lantaran sembilan tahun membela tim Ibu Kota, Real Madrid.

"Selalu hebat bermain di Spanyol. Menakjubkan untuk menang di Spanyol. Memuaskan untuk mencetak gol di Spanyol, negara di mana saya selalu merasa istimewa," sambungnya.

Sebagai informasi tambahan, Ronaldo juga mengukir catatab gemilang di laga tersebut. Kapten Timnas Portugal itu kembali membuat gol penting pada waktu 15 menit akhir laga. Bisa dibilang, gol tersebut menjadi kunci kemenangan Iblis Merah -julukan Manchester United.

Villarreal vs Man United (Reuters)

Dengan begitu, pemilik lima Ballon dOr itu sudah ketiga kalinya ia mencetak gol penentu kemenangan dalam 15 menit terakhir pertandingan Liga Champions musim ini. Catatan itu yang paling banyak dilakukan oleh seorang pemain dalam satu musim di kompetisi.

Menarik tentunya melihat rekor apalagi yang kira-kira sanggup dipecahkan CR7. Satu hal yang pasti Ronaldo sangat gembira saat ini lantaran Man United sudah pasti lolos ke 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini