Hajar Villarreal 2-0, Michael Carrick Persembahkan Kemenangan Manchester United untuk Ole Gunnar Solskjaer

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 24 November 2021 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 261 2506483 hajar-villarreal-2-0-michael-carrick-persembahkan-kemenangan-manchester-united-untuk-ole-gunnar-solskjaer-yVWykvMAhN.JPG Michael Carrick berhasil membawa Man United menang 2-0 atas Villarreal. (Foto: Reuters)

VILLARREAL – Pelatih sementara Manchester United, Michael Carrick, mempersembahkan kemenangan 2-0 timnya atas Villarreal di matchday kelima Grup F Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB untuk Ole Gunnar Solskjaer. Ia ingin mempersembahkan hasil itu untuk mantan juru taktik Man United yang baru saja meninggalkan klub tersebut.

The Red Devils –julukan Man United- baru saja meraih kemenangan atas Villarreal dan berkat hasil itu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga berhasil mengamankan tiket ke-16 besar. Bertanding di Stadion El Madrigal, tim arahan Carrick menang dengan skor 2-0.

Dua gol Man United tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo (78’) dan Jadon Sancho (90’). Carrick pun mengakui pertandingan tersebut tidak mudah. Karena menurutnya, Villarreal adalah tim yang tangguh. Terlebih mereka main di hadapan publiknya sendiri.

Baca Juga: Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup E-H hingga Matchday Kelima: Manchester United Lolos, Chelsea Naik ke Puncak

Villarreal vs Man United (Reuters)

Carrick tak lupa memberikan sanjungan kepada para pemain yang telah bekerja keras hingga dapat meraih poin penuh. Lebih lanjut, dia mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Solskjaer. Mengingat, pelatih asal Norwegia itu baru saja didepak dari Man United pada akhir pekan lalu.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya kami akan melakukannya, saya percaya kami siap untuk itu malam ini,” ujar Carrick, dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (24/11/2021).

“Itu bukan pertandingan yang mudah, Villarreal tim yang tangguh. Jadi saya pikir para pemain bekerja keras malam ini dan memang mereka harus melakukannya,” lanjutnya.

“Ini bukan beberapa hari yang mudah bagi semua orang di klub. Hasil kemenangan ini untuk Ole Gunnar Solskjaer. Saya tidak bisa lepas dari itu,” ungkapnya.

Michael Carrick di laga Villarreal vs Man United (Reuters)

Atas hasil kemenangan tersebut, saat ini Man United memuncaki klasemen Grup F dengan torehan 10 poin. Mereka unggul dua poin atas Atalanta yang sedang menduduki posisi dua. Sementara Villarreal terlempar ke peringkat tiga.

Tentunya kemenangan yang diraih Man United menjadi sebuah pertanda baik bagi Carrick yang baru saja meraih posisi pelatih utama. Meski hanya berstatus caretaker, Carrick tentunya sudah ditekankan untuk terus memberikan hasil positif untuk skuad Setan Merah tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini