Chelsea vs Juventus: Waspadai Ancaman Kante Dkk di Stamford Bridge, De Ligt Minta Bianconeri Tampil Solid

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 261 2505897 chelsea-vs-juventus-waspadai-ancaman-kante-dkk-di-stamford-bridge-de-ligt-minta-bianconeri-tampil-solid-4ZMj18HjU5.jpg Matthijs de Ligt. (Foto: Instagram/@mdeligt_)

LONDON – Bek Juventus, Matthijs De Ligt, fokus menatap laga kontra Chelsea dalam matchday kelima fase Grup H Liga Champions 2021-2022. Pasalnya, De Ligt meyakini laga kontra Chelsea akan berjalan sulit sehingga para pemain Juventus diminta tampil solid.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan bertandang ke Stamford Bridge pada Rabu 24 November 2022 dini hari WIB. Bianconeri -julukan Juventus- akan berusaha meraih kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak.

Para pemain Juventus

Kemenangan di pertemuan pertama akan menjadi modal berharga untuk armada Massimiliano Allegri. Apalagi, Juventus juga baru saja menang 1-0 atas Fiorentina di Liga Italia, hal ini tentu menjadi motivasi lebih.

BACA JUGA: Chelsea Tanpa Romelu Lukaku, Massimiliano Allegri: Peluang Juventus Raih Poin di Liga Champions

BACA JUGA: Chelsea vs Juventus: Harapan Thomas Tuchel Tertumpu kepada Romelu Lukaku di Liga Champions

Sementara jelang pertandingan, De Ligt merasa senang menghadapi Chelsea di London. Tetapi, ia mengingatkan rekan-rekanya untuk tetap solid di pertandingan nanti jika mereka ingin meraih kemenangan, karena akan menjadi pertandingan sulit.

“Senang memainkan pertandingan-pertandingan ini, senang menghadapi Chelsea di Stamford Bridge,” kata De Ligt, dilansir dari Football Italia, Selasa (23/11/2021).

“Kami harus solid karena mereka punya kualitas, mereka berbahaya dalam serangan balik. Kami harus tetap tenang dan menggunakan teknik kami yang bisa membuat perbedaan. Ini adalah permainan yang sulit," ucapnya.

Pertemuan Juventus dengan Chelsea sebelumnya

"Memenangkan Liga Champions adalah impian semua orang, kami mencoba memberikan yang terbaik dan melihat bagaimana kelanjutannya, kami harus meningkatkan permainan demi pertandingan," tuturnya.

Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen grup Liga Champions dengan tanpa kekalahan di empat pertandingan, dan mengoleksi 12 poin. Sementara itu, Chelsea berada di peringkat kedua dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini