Chelsea Tanpa Romelu Lukaku, Massimiliano Allegri: Peluang Juventus Raih Poin di Liga Champions

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 261 2505873 chelsea-tanpa-romelu-lukaku-massimiliano-allegri-peluang-juventus-raih-poin-di-liga-champions-uTs4ER37tw.jpg Juventus siap raih poin di markas Chelsea. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri, bahagia Chelsea tidak diperkuat Romelu Lukaku. Hal itu saat Juventus bertandang ke markas Chelsea di matchday kelima Grup H Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November 2021 dini hari WIB.

Absennya Romelu Lukaku menimbulkan optimisme bagi Massimiliano Allegri. Ia yakin Juventus meraup poin karena ketiadaan Romelu Lukaku di lini depan Chelsea.

Romelu Lukaku

(Romelu Lukaku absen karena cedera)

Terlebih, laga ini merupakan penentu tim mana yang akan finis sebagai juara Grup H Liga Champions 2021-2022. Menurut Allegri, permainan Chelsea tanpa adanya Romelu Lukaku akan berbeda karena tidak memiliki karakteristik.

“Besok, kami bermain untuk tempat pertama melawan pemimpin Liga Inggris dan pemenang Liga Champions,” ucap Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: Jadwal Liga Champions 2021 Pekan Ini: Chelsea vs Juventus hingga Manchester City vs PSG

“Tanpa Lukaku, Chelsea memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka akan memiliki lebih sedikit titik referensi dan melakukan lebih banyak serangan balik,” lanjut Allegri.

“Karena Lukaku adalah titik referensi. Mereka mendapatkan kecepatan tanpa dia dan bertahan secara berbeda,” kata pelatih pemegang enam trofi Liga Italia tersebut.

Juventus

Saat ini, Juventus sedang memimpin klasemen Grup H dengan koleksi 12 poin. Sementara Chelsea di posisi dua dengan sembilan poin. Juventus hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan status juara grup.

Sementara bagi Chelsea, mereka butuh menang dengan selisih dua gol. Jika menang dengan selisih tersebut, Chelsea lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022 dengan status juara grup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini