Persib Bandung Dihajar Persija Jakarta, Supardi Nasir: Kami Balas di Pertemuan Kedua

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Minggu 21 November 2021 00:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 49 2504967 persib-bandung-dihajar-persija-jakarta-supardi-nasir-kami-balas-di-pertemuan-kedua-enlVT5Yx53.jpg Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir. (Foto: Laman resmi Persib)

SOLO - Niat membalas kekalahan di final Piala Menpora 2021, Persib Bandung justru dihajar lagi oleh Persija Jakarta saat bermain di laga pekan ke-12 Liga 1 2021-2022 pada Sabtu 20 November 2021 malam WIB. Persib tepatnya kalah 0-1 gara-gara gol yang diciptakan penggawa Persija, Marko Simic.

Hasil itu jelas sangat mengecewakan, namun kapten Persib, Supardi Nasir meminta kepada rekan setimnya untuk tidak larut dalam kesedihan. Ia pun mengajak Persib untuk segera bangkit dan membalas kekalahan itu dengan membungkam Persija di pertemuan selanjutnya di Liga 1 2021-2022 mendatang.

"Tentunya kita pemain sangat kecewa dengan hasil ini, hasil yang tidak kita harapkan," ujar kapten tim Persib, Supardi Nasir seusai laga, Minggu (21/11/2021).

Baca Juga: Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Terkam Pangeran Biru

Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Foto: Instagram/PERSIB)

Namun, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Supardi mengajak para pemain Persib dan Bobotoh untuk tetap memiliki optimisme. Sehingga, balas dendam dengan hasil manis bisa terwujud.

Sebab seperti yang diketahui Persib masih akan kembali bertemu dengan Macan Kemayoran di Liga 1 2021-2022. Pertemuan itu bakal terjadi pada putaran kedua mendatang.

Pertemuan kedua antara Persib dan Persija pun akan mejadi ajang balas dendam berikutnya dan Supardi berharap Maung Bandung bisa akhiri laga tersebut dengan kemenangan.

"Misi kita belum selesai, masih ada pertemuan kedua melawan Persija. Kita berusaha untuk balas kekalahan itu," jelas Supardi.

Terlepas dari kekalahan atas Persija, pemilik nomor punggung 22 itu mengajak rekan-rekannya bangkit. Sebab, seusai melawan Persija, laga berat lainnya siap tersaji di depan mata.

Bangkit pun jadi kunci agar Persib bisa kembali ke jalur positif. Sehingga, kemenangan bisa kembali diraih dan peluang juara tetap terjaga.

"Paling penting menatap pertandingan ke depan. Mudah-mudahan kita bisa meraih poin penuh lagi," tambah Supardi.

Hasil melawan Persija itu tak hanya membuat Persib malu karena takluk dari rival, tapi juga memberikan mereka kekalahan perdana di Liga 1 2021-2022. Sebelumnya dari 11 laga yang sudah dimainkan Persib di musim ini, tim tersebut belum pernah kalah.

Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Foto: Instagram/Persija)

Tepatnya Persib mampu menutup 11 laga Liga 1 2021-2022 dengan tujuh kemenangan dan empat hasil imbang. Sayangnya tren positif itu hancur juga dan tragisnya di tangan rival abadi Persib.

Kini Persib pun tertahan di posisi kedua dan gagal mengejar Bhayangkara FC yang berada di posisi pertama pada klasemen Liga 1 2021-2022. Sementara Persija sendiri berhasil mengamankan posisi kedelapan berkat tiga poin dari Persib.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini