Leicester City vs Chelsea: The Blues Hanya Ingin Tiga Poin!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 45 2504730 leicester-city-vs-chelsea-the-blues-hanya-ingin-tiga-poin-BNY7gdzOGj.jpg Chelsea ingin menang di kandang Leicester City (Foto: Reuters)

LONDON Chelsea bakal melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, bertekad merebut poin penuh dari Leicester.

Chelsea akan bertandang ke markas Leicester, Stadion King Power, Sabtu (20/11/2021), pukul 19.30 WIB. Kemenangan dalam laga ini penting bagi Chelsea untuk mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara.

Mason Mount dan Thomas Tuchel (Foto: Reuters)

Tuchel pun berharap anak asuhnya bisa mengeluarkan performa terbaik guna mendapatkan poin penuh pada laga tersebut. Tuchel tentu tidak mau Chelsea menderita kekalahan kedua mereka di Liga Inggris pada malam nanti.

BACA JUGA: Leicester City vs Chelsea: The Blues Masih Tanpa Romelu Lukaku

“Saya berharap tim kami bermain dengan rasa lapar, semangat, dan keinginan untuk menang,” ucap Tuchel, dikutip dari Football London, Sabtu (20/11/2021).

“Ini adalah pola pikir yang ingin kami pasang kembali untuk memulai kembali kemenangan kami setelah jeda internasional,” ungkapnya.

Sementara itu, ini adalah pengalaman pertama Tuchel berkunjung ke markas Leicester. Dia mengatakan, bahwa banyak orang menilai untuk mencuri kemenangan di Stadion King Power tidaklah mudah.

Namun, pelatih berpaspor Jerman itu menegaskan bahwa timnya telah siap menantang tim yang berjuluk The Foxes tersebut. Tuchel cukup percaya diri meski Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic absen dalam laga ini.

Chelsea (Foto: Reuters)

“Ini adalah pertama kalinya saya di sana (King Power), kami melawan mereka dua kali, sekali di Wembley dan yang lain di Stamford Bridge,” ujarnya.

“Semua orang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah tempat yang sulit untuk dimainkan, tetapi kami siap untuk itu,” pungkas Tuchel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini