Kalah dari Persita Tangerang, Pelatih Bhayangkara FC: Kami Main Buruk

Antara, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 49 2504342 kalah-dari-persita-tangerang-pelatih-bhayangkara-fc-kami-main-buruk-vk3D13foko.JPG Bhayangkara FC kalah dari Persita Tangerang (Foto: Liga Indonesia Baru)

YOGYAKARTA - Bhayangkara FC kalah 1-2 dari Persita Tangerang di Liga 1 2021-2022. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengakui timnya kalah karena tampil buruk

Tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis 18 November 2021, Bhayangkara FC tampil tidak seperti biasanya. Secara khusus, Munster pun menyoroti penampilan Bhayangkara FC pada babak pertama.

Paul Munster (Foto: Bhayangkara FC)

"Di babak pertama, anak-anak bermain buruk, bisa dibilang performa terburuk yang pernah mereka tampilkan. Di babak kedua, kita bermain jauh lebih baik, sayangnya kita kebobolan oleh gol yang ceroboh," ujar Munster.

Selanjutnya, Munster menjelaskan, bahwa gol kedua Persita terjadi karena lini pertahanan mereka ceroboh.

BACA JUGA: Hasil Persita Tangerang vs Bhayangkara FC di Pekan Ke-12 Liga 1 2021-2022: Pendekar Cisadane Raih 3 Poin

Menurutnya, ada tiga kesempatan yang dimiliki untuk mereka bisa menghentikan serangan lawan ketika Persita melakuan transisi ke menyerang, lalu bertahan dan menanggulangi serangan tersebut.

"Itu memang kecerobohan, ada tiga kali kesempatan di mana kita bisa menghentikan transisi tersebut, tapi semuanya (Anderson Salles, Hansamu Yama, Fatchu Rochman) tidak dapat mengambil bola," terang Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun mengatakan ini adalah penampilan buruk yang ditampilkan oleh lini belakanganya. Padahal, itu biasanya tidak terjadi.

Bhayangkara FC (Foto: Bhayangkara FC)

Meski kalah, Bhayangkara FC tetap berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 28 poin dari 12 laga. Selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/11/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini