Persib Bandung vs Persija Jakarta: Teja Paku Alam Tak Sabar Main di Laga Akbar Ini

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 05:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 49 2504090 persib-bandung-vs-persija-jakarta-teja-paku-alam-tak-sabar-main-di-laga-akbar-ini-heHq9Vt3Mo.jpg Teja Paku Alam tak sabar main untuk Persib Bandung saat melawan Persija Jakarta (Foto: Persib Bandung)

SOLO - Persib Bandung bakal melawan Persija Jakarta pada laga pertama mereka di seri ketiga Liga 1 2021-2022. Kiper Persib, Teja Paku Alam, tak sabar menjalani laga akbar itu.

Sekadar informasi, duel Persib vs Persija akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). Teja pun mengibaratkan laga tersebut sebagai derby yang sangat ketat.

Teja Paku Alam (Foto: Persib Bandung)

Sebab, duel kedua tim tak hanya menghadirkan pertandingan semata. Ada bumbu emosional hingga gengsi tinggi yang bakal tersaji. Alhasil, selain fisik dan taktik, mental pun harus dipersiapkan dengan baik.

"Kalau saya pribadi sudah sering ketemu Persija, tetapi mungkin kalau bersama Persib itu jadi derby. Jadi, lebih dipersiapkan mentallah," kata Teja.

Disinggung siapa pemain Persija yang harus diwaspadai, dia tak menyebut satu pun nama. Sebab, baginya, semua pemain Macan Kemayoran sangat berbahaya.

BACA JUGA: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Ini Target Bek Belanda Nick Kuipers

"Hampir meratalah. Semua harus diwaspadai pemainnya," ungkap mantan pemain Semen Padang dan Sriwijaya FC itu.

Selain melawan Persija, ada sejumlah laga lain di seri ketiga nanti yang tak kalah berat. Salah satunya adalah melawan Arema FC.

Menilik calon lawan Persib di seri ketiga nanti, dia mengajak rekan-rekannya untuk fokus pada setiap laga. Selain itu, dia juga meminta para pemain melupakan hasil positif Persib di seri kedua yang menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Persib Bandung latihan (Foto: Persib Bandung)

"Untuk persiapan seri ketiga, kita pertama-tama lupakan dulu pencapaian di seri kedua karena itu sudah habis. Sekarang, kita menatap ke seri ketiga, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.

"Pastinya kita optimistislah. Yang terpenting, kita optimistis, lakukan yang terbaik, dan mudah-mudahan mampu memberikan hasil yang terbaik juga," pungkas Teja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini