Share

Cuma Butuh Beberapa Jam, Dani Alves Akan Pulangkan Lionel Messi ke Barcelona

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 18 November 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 51 2503762 cuma-butuh-beberapa-jam-dani-alves-akan-pulangkan-lionel-messi-ke-barcelona-hIX3M5tUcS.JPG Dani Alves dan Lionel Messi saat berseragam Barcelona. (Foto/Marca)

BARCELONA - Dani Alves menegaskan akan menjemput Lionel Messi yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain untuk pulang ke Barcelona. Pemain Brasil itu bahkan mengklaim hanya membutuhkan beberapa jam untuk memulangkan sahabatnya itu ke Camp Nou.

Saat kedatangannya ke Camp Nou, ia sempat disinggung tentang kapten Timnas Argentina tersebut. Menariknya, ia menjawab hanya butuh waktu sebentar untuk menjemputnya ke Paris, tempat lamanya dulu.

Baca juga: Lini Depan Kurang Gacor, Barcelona Bakal Beri Xavi Hernandez Penyerang Baru

"Jika Anda memberi saya beberapa jam, saya akan pergi dan menjemputnya," kata Alves dilansir dari Marca, Rabu (17/11/2021).

Foto/Twitter

Di sisi lain, Alves juga menghargai kepindahan La Pulga -julukan Messi. Menurutnya, mantan ikon El Barca itu tetap akan selalu dikenang dihati para penggemar, sekaligus partrner terhebat dalam kariernya.

Baca juga: Lionel Messi Kesulitan Bermain Baik di PSG, Thierry Henry Tahu Apa Penyebabnya

"Sejarah telah ditulis dan dia akan selalu dikenang. Dia adalah hal terhebat yang pernah saya lihat dan miliki sebagai rekan setim," tuturnya.

Kendati demikian, ia yakin suatu saat Messi juga akan kembali lantaran tak ada tempat terbaik selain di Camp Nou. Pasalnya, ia sudah merasakan sendiri usai berpindah ke sejumlah klub, seperti Juventus, dan PSG.

"Anda selalu merindukan yang hebat, itu normal, terutama jika Anda memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Akan luar biasa melihatnya di sini, tetapi itu tidak terjadi. Saya pernah ke banyak tempat, tetapi tidak ada tempat seperti Barcelona," lanjutnya.

Foto/Reuters

Messi pada bursa transfer musim panas 2021 terpaksa pindah ke PSG karena Barcelona terlilit hutan besar. Pemain berusia 34 tahun itu terikat kontrak dengan Les Parisiens dengan durasi selama 2 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini