Jose Mourinho Belum Perlihatkan Hasil Manis, CEO AS Roma Akui Tak Gusar

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 19 November 2021 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 47 2504064 jose-mourinho-belum-perlihatkan-hasil-manis-ceo-as-roma-akui-tak-gusar-6WzQ1k4cdi.jpg Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (Foto: Twitter/OfficialASRoma)

ROMA - CEO AS Roma, Tiago Pinto, tak gusar melihat Jose Mourinho belum juga memperlihatkan hasil manis untuk klub Serigala Ibu Kota tersebut. Menurut Pinto, Mourinho masih membutuhkan waktu untuk bisa membuat Roma kembali menjadi tim besar di Liga Italia.

Seperti yang diketahui, Mourinho diresmikan menjadi pelatih Roma pada musim 2021-2022 untuk menggantikan Paulo Fonseca. The Special One -julukan Jose Mourinho- langsung menunjukan kualitasnya sebagai pelatih, ia membawa Roma meraih enam kemenangan laga awal di semua ajang.

Bahkan banyak orang menganggap Roma bisa menjadi salah satu tim kuat untuk meraih gelar Liga Italia, setelah kemenangan di tiga pekan awal. Namun, rentetan kemenangan itu harus putus di pekan keempat, setelah Roma kalah 2-3 dari Hellas Verona.

Baca Juga: Jose Mourinho Pernah Ditolak Melatih Bayern Munich, Ini Penyebabnya

Jose Mourinho

Setelah mengalami kekalahan perdana, Roma tampil dengan tidak konsisten hingga saat ini. Bahkan membuat banyak orang berpikir Mourinho adalah penyebab buruknya penampilan Roma.

Meski Mourinho menjadi sorotan setelah mendapatkan serangkaian hasil negatif. Namun, Pinto masih memberikan dukungan untuk Mourinho.

“Ketika kami memulai proyek ini, kami semua tahu bahwa itu akan memakan waktu, Mourinho bahkan mengatakannya saat konferensi pers pembukaan,” kata Pinto dilansir dari Football Italia, Jumat (19/11/2021)

“Kami tidak menggunakannya sebagai alasan untuk hasil yang buruk, tetapi karena kami benar-benar membutuhkan waktu. Saya mengacu pada skuat, mentalitas, seluruh struktur olahraga di sekitar tim, yang menurut saya sangat penting untuk membawa Roma lebih dekat ke kesuksesan" ucapnya.

AS Roma

“Saya tidak bisa mengatakan kami puas, karena kami tahu bahwa kami harus melakukan yang lebih baik dan hasil selama sebulan terakhir buruk, tetapi saya yakin pekerjaan yang kami lakukan dan kepemimpinan Mourinho akan membawa hasil di masa depan. Tetapi ini tentu bukan waktu yang tepat untuk meragukan proyek, strategi, atau kepemimpinan Mourinho," tambahnya.

Banyak yang berharap Mourinho sukses bersama Roma. Pasalnya jika Roma berhasil bangkit di tangan juru taktik asal Portugal tersebut, maka persaingan gelar juara di Liga Italia jelas akan semakin menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini