Persib Bandung vs Persija Jakarta: Wander Luiz Ingin Maung Bandung Menang demi Balas Dendam

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 49 2503426 persib-bandung-vs-persija-jakarta-wander-luiz-ingin-maung-bandung-menang-demi-balas-dendam-R7P4HNHJ01.jpg Wander Luiz ingin Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta (Foto: Liga Indonesia Baru)

BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, dalam kondisi lebih bugar jelang menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan pertama timnya di seri ketiga Liga 1 2021-2022. Oleh sebab itu, ia ingin mengalahkan Persija sekaligus membalaskan dendam atas kekalahan di Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, El Clasico Indonesia ini akan digelar di Sadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). Macan Kemayoran -julukan Persija- adalah tim yang berpotensi merusak tren positif skuad asuhan Robert Rene Albert.

Persija Jakarta vs Persib Bandung (Foto: PT LIB)

Di sisi lain, Wander Luiz yakin rekan-rekannya bisa mendulang poin penuh pada laga pertama mereka di seri ketiga Liga 1 2021-2022. Pasalnya, para pemain Maung Bandung sudah berlatih keras di masa libur seri kedua kemarin.

BACA JUGA: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta: Jupe dan Vizcarra Belum Fit

Terlebih, penyerang berpaspor Brasil itu ingin membalaskan dendam saat Persib kalah dari Persija di final Piala Menpora 2021. Saat itu, Persib kalah 1-2 dari Persija.

"Meraih hasil sebaik mungkin. Kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi," kata Wander Luiz, dilansir dari laman resmi Liga 1 2021-2022, Rabu (17/11/2021).

"Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik. Untuk pertandingan ini, saya jauh lebih siap. Semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," tuturnya.

Sementara itu, ia tak hanya berambisi menang guna membalaskan dendam. Dia juga ingin mencetak gol pada laga tersebut. Sebab, catatan golnya baru sedikit, yaitu hanya empat gol saja dari 11 penampilan.

Persija Jakarta vs Persib Bandung (Foto: PT LIB)

"Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja," pungkas Wander Luiz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini