Persis Solo Dibungkam PSIM, Pelatih Laskar Sambernyawa Tak Datang Konferensi Pers

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 16 November 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 49 2502681 persis-solo-dibungkam-psim-pelatih-laskar-sambernyawa-tak-datang-konferensi-pers-nzpIHZp6wa.jpeg Persis Solo kalah 0-1 dari PSIM Yogyakarta (Foto: Liga Indonesia Baru)

SOLO – Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, absen dari konferensi pers usai timnya kalah 0-1 dari PSIM Yogyakarta dalam laga kedelapan Grup C Liga 2 2021-2022, Senin (15/11/2021), malam WIB.

Eko Purdjianto pertama kalinya absen dalam konferensi pers sebelum atau sesudah pertandingan. Alhasiil, Persis Solo diwakili oleh Asisten Pelatih, Haryanto Prasetyo Adi Utomo, dan bek mereka, Rian Miziar.

Persis Solo vs PSIM Yogyakarta (Foto: LIB)

Haryanto seusai laga mengucapkan selamat kepada PSIM Jogja yang berhasil memenangkan laga Derbi Mataram. Para tim pelatih Persis Solo mengapresiasi kinerja pemain yang sudah bekerja keras meskipun hasilnya tak sesuai harapan.

“Jelas semua kecewa, masih ada dua lagi. Kami harus sapu bersih semua laga,” kata Haryanto.

BACA JUGA: Resmi Latih RANS Cilegon FC, Ini Alasan Rahmad Darmawan

Ia menambahkan gol PSIM pada menit ke-52 oleh Sugeng Effendi dikarenakan bola berubah arah. Ia mengakui kesalahan Persis Solo yakni mengikuti tempo permainan PSIM Jogja. Lalu para pemain merasa harus memenangkan laga itu sehingga permainan tidak sesuai harapan. Ia meminta maaf karena tidak memberi hasil terbaik dan tetap meminta dukungan dari suporter.

Rian Miziar mengatakan permohonan maafnya kepada para suporter dengan hasil yang mengecewakan kepada tim dan para suporter. Ia memilih menatap dua laga selanjutnya dan memilih melupakan hasil derbi.

“Terima kasih dan mohon maaf kepada para suporter, kami semua tidak antikritik tetapi kritik dengan cara yang baik dan benar. Persis Solo masih punya laga ke depan, sama-sama pikul beban ini untuk lolos ke Liga 1,” kata dia.

Persis Solo vs PSIM Yogyakarta (Foto: LIB)

Seperti diketahui, seusai laga, ratusan pendukung Persis Solo memenuhi kawasan luar Stadion Manahan. Polisi memukul mundur para suporter menggunakan gas air mata. Hingga pukul 23.15 WIB, para owner Persis Solo belum meninggalkan Stadion Manahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini