Tampil Buruk untuk Tottenham Hotspur, Ini Dalih Harry Kane

Rio Eristiawan, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 45 2501014 tampil-buruk-untuk-tottenham-hotspur-ini-dalih-harry-kane-oTaaD7Z1nN.jpg Ini alasan Harry Kane belum tampil bagus untuk Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, belum juga tampil bagus untuk timnya pada musim 2021-2022. Dia pun mengatakan kekalahan di final Piala Eropa 2020 bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris sebagai penyebabnya.

Musim ini amat berat untuk Kane. Pasalnya, setelah kekalahan Inggris di Final Piala Eropa 2020, performanya ikut menurun.

Harry Kane (Foto: Reuters)

Kane baru mencetak satu gol di Liga Inggris musim ini. Total, dia telah mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan di seluruh kompetisi. Alhasil, dia pun mendapatkan banyak kritik.

BACA JUGA: Pasang Badan untuk Pochettino, Hugo Lloris: Dia Pelatih yang Tepat untuk PSG

"Kekalahan di dua turnamen besar terakhir yang kami jalani hingga semifinal dan final, itu membuat Anda tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental," kata Kane dikutip dari Tribal Football, Sabut (13/11/2021).

Namun, Kane berharap bisa memenangkan gelar bersama Inggris. Hanya gelar yang bisa menebus dua kegagalan sebelumnya.

"Hanya dalam beberapa minggu, Anda kembali bermain sepakbola Liga Inggris dan rasanya Anda tidak selalu memiliki kesempatan untuk mengambil semuanya dan belajar darinya, lihat apa yang Anda lakukan dengan baik dan apa yang tidak Anda lakukan. angin puyuh kadang-kadang jadi ini tentang beradaptasi dengan itu," ucapnya.

Harry Kane (Foto: Reuters)

“Saya pikir itu sulit di musim panas untuk menangani kekalahan itu, kehilangan final untuk negara Anda di Wembley yang akan tetap bersama saya selama sisa karier saya. Anda tidak pernah melupakan hal semacam itu dan mudah-mudahan kami bisa pergi dan menang. turnamen lain. Itu selalu menyakitkan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini