Persib Bandung vs Persija Jakarta: Wander Luiz Ingin Jadikan Macan Kemayoran Korban Selanjutnya Maung Bandung

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Kamis 11 November 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 11 49 2500254 persib-bandung-vs-persija-jakarta-wander-luiz-ingin-jadikan-macan-kemayoran-korban-selanjutnya-maung-bandung-lyD52jk2Zr.jpg Wander Luiz ingin Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta (Foto: Twitter/@persib)

BANDUNG - Persib Bandung bakal melawan Persija Jakarta pada pertandingan pertama seri ketiga Liga 1 2021-2022. Penyerang Persib, Wander Luiz, pun mengincar kemenangan atas Persija demi menjaga rekor tidak terkalahkan timnya pada musim ini.

Bahkan, lima laga pada seri kedua Liga 1 seluruhnya dimenangkan klub berjuluk Maung Bandung itu. Torehan ini jauh lebih manis ketimbang seri pertama karena Persib hanya memenangkan dua laga dan empat laga lain berakhir imbang.

Persib Bandung (Foto: Twitter/@persib)

Hasil ini membuat Wander Luiz makin bersemangat. Dia berharap pencapaian itu berlanjut saat tim mengarungi seri ketiga nanti.

Apalagi, tak hanya hasil manis, performa Persib di atas lapangan juga terus membaik. Kerja sama di antara para pemain Persib juga makin mantap.

BACA JUGA: Masuk Skuad Timnas Indonesia Lagi, Ezra Walian: Sangat Menyenangkan!

"Kami berhasil memenangkan semua pertandingan (pada seri kedua). Kami sudah melakukan yang terbaik dan kami harus bisa bisa terus melanjutkan penampilan seperti ini," kata Luiz.

Namun, seri ketiga nanti tentu tak mudah. Apalagi, Persib akan langsung berhadapan dengan Persija pada laga perdana.

Laga ini tak hanya membutuhkan permainan apik untuk jadi pemenang, tetapi juga mental baja. Sebab, laga ini selalu penuh tekanan bagi kedua tim.

Meski begitu, pemain berpaspor Brasil itu menegaskan optimistisnya. Dia dan para pemain Persib akan berusaha tampil seapik mungkin untuk menjadikan Persija korban selanjutnya Persib.

Persib Bandung latihan

"Kami akan memainkan laga lainnya (melawan Persija). Kami akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik lagi tentunya. Semoga bisa kembali mendapatkan tiga poin," jelas Luiz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini