Share

Kabar Baik untuk PSG, Sergio Ramos Diprediksi Pulih dari Cedera Usai Jeda Internasional

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 51 2499861 kabar-baik-untuk-psg-sergio-ramos-diprediksi-pulih-dari-cedera-usai-jeda-internasional-QBZ7veDvIe.jpg Sergio Aguero belum membela PSG. (Foto: Instagram/@sergioramos)

MADRID – Kabar baik datang untuk Paris Saint-Germain (PSG). Pemain anyar mereka, Sergio Ramos, dikabarkan semakin pulih dari cedera sehingga bisa segera membela PSG.

Kabar ini disampaikan oleh penggawa Real Madrid, Dani Carvajal. Sebagai sosok yang dekat dengan Ramos, Carvajal menyebut bahwa cedera dari bek asal Spanyol itu akan segera pulih. Bahkan, ia menyebut bahwa Ramos kembali bugar setelah jeda internasional.

Sergio Ramos

Sejauh ini, Ramos masih belum bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG), meski sudah didatangkan dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada musim panas lalu. Pemain Spanyol itu dikontrak selama dua musim di Parc des Princes.

BACA JUGA: Sergio Ramos Diisukan Bakal Tinggalkan PSG, Agen Beri Bantahan Keras

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Menciut, Nomor 1 Buat CR7 Terpental

Ramos belum bisa membela PSG karena masih melakukan rehabilitasi medis akibat cedera betis dan lututnya. Meskipun saat ini Ramos telah bisa berlatih bersama pemain PSG, tetapi dia masih membutuhkan waktu untuk benar-benar pulih dari cedera.

“Ya, kami berbicara baru-baru ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sudah dekat dengan bagian terakhir dari kepulangannya, kata Carvajal dilansir dari Football Espana, Rabu (10/11/2021).

“Saya pikir setelah jeda dia akan kembali. Mari kita lihat apakah dia beruntung dan kita bisa menikmati sepak bolanya lagi," ucapnya.

Sergio Ramos

"Ya, tenang dan yakin dengan apa yang harus dia (Sergio Ramos) lakukan agar tidak cedera lagi," tambahnya.

Bila Ramos benar-benar bisa pulih setelah jeda Internasional dan bisa dimainkan bersama PSG, Ramos akan menjalani debutnya saat menghadapi Nantes. Laga tersebut berlangsung pada Sabtu 20 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini