Share

Tottenham Hotpsur Gagal Menang, Antonio Conte Akui Tak Terlalu Kecewa

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 08 November 2021 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 45 2498296 tottenham-hotpsur-gagal-menang-antonio-conte-akui-tak-terlalu-kecewa-4JvuJXyrxN.JPG Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte merasa tak terlalu kecewa meski timnya hanya bisa meraih hasil imbang saat melawan Everton di laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 7 November 2021. Menurut Conte, walau hasil akhir 0-9, setidaknya para pemain Tottenham sudah bermain cukup baik.

Pertandingan Everton vs Tottenham sendiri berlangsung di Goodison Park. Saat laga berlangsung Tottenham mencoba untuk tampil menyerang sejak awal pertandingan, namun Everton mampu menyuguhkan pertahanan yang cukup solid.

Conte pun menyebut bahwa dirinya harus puas dengan hasil yang diterima oleh Spurs. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut menganggap bermain di kandang Everton merupakan sesuatu hal yang sulit untuk ditaklukan.

Baca Juga: Hasil Everton vs Tottenham Hotspur di Pekan Ke-11 Liga Inggris 2021-2022: Laga Berakhir Imbang 0-0

Everton vs Tottenham Hotspur

“Jujur, saya harus bahagia. Saya harus bahagia untuk alasan yang berbeda. Goodison Park pertama bukanlah tempat yang mudah untuk datang dan bermain,” ujar Conte dilansir dari Football London, Senin (8/11/2021).

Meski begitu, Conte mengakui bahwa tim asuhannya tersebut tidak mampu tampil secara maksimal. Pelatih berusia 52 tahun tersebut mengatakan bahwa Spurs kerap menyia-nyiakan peluang untuk dihasilkan menjadi sebuah gol.

“Jika saya harus melihat aspek negatif dalam permainan ini, saya pikir kami membuat banyak kesalahan dengan umpan ke depan. Jika kami membuat umpan terakhir dengan cara yang benar, kami memiliki peluang untuk mencetak gol,” sambungnya.

Conte pun menyebut bahwa Spurs mampu menunjukan awal yang baik setelah mampu tidak kebobolan pada laga tersebut. Dirinya pun yakin bahwa hal tersebut menjadi modal utama untuk The Lilywhites untuk menjadi tim yang stabil.

Antonio Conte

“Anda harus memiliki tim yang stabil. Tidak naik turun. Hari ini kami tidak kebobolan gol dan itu adalah hal yang bagus,” lanjut Conte.

Meski mengaku tidak apa-apa, kegagalan Conte membawa Tottenham menang tetaplah menjadi hasil yang kurang baik. Pasalnya Conte hadir untuk membuat Tottenham meraih kemenangan secepat mungkin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini