Share

Chelsea Imbang Lawan Burnley, Kai Havertz Sesali Tumpulnya Serangan The Blues

Rio Eristiawan, MNC Portal · Minggu 07 November 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 45 2498108 chelsea-imbang-lawan-burnley-kai-havertz-sesali-tumpulnya-the-blues-KAgEgAmYU9.jpg Kai Havertz kecewa Chelsea imbang 1-1 lawan Burnley (Foto: Reuters)

LONDON - Chelsea imbang 1-1 lawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pemain Chelsea, Kai Havertz, pun menyesali tumpulnya The Blues dalam urusan mencetak gol dalam pertandingan itu.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (6/11/2021), dini hari WIB, Chelsea mendominasi jalannya pertandingan. Chelsea mencetak gol terlebih dahulu lewat Havertz (33') sebelum Matej Vydra (79') menyamakan kedudukan untuk tim tamu.

Kai Havertz (Foto: Reuters)

Meski mendapatkan banyak peluang, Chelsea gagal menambah jumlah gol mereka demi menyegel kemenangan. Havertz pun mengkritik hal tersebut.

Pemain asal Jerman itu mengatakan Chelsea kehilangan beberapa gol. Saat Chelsea buntu, Burnley bisa mencetak gol dengan satu-satunya peluang mereka dalam pertandingan ini.

BACA JUGA: Chelsea Gagal Menang Lawan Burnley, Thomas Tuchel Sebut Tim Lawan Beruntung

"Apa yang hilang adalah beberapa gol," kata Havertz, dilansir dari Tribal Football, Minggu (7/11/2021).

"Burnley memiliki satu peluang, mereka mencetak satu gol dan terkadang itu adalah sepakbola, tetapi kami bisa meningkatkan keterampilan penyelesaian kami dalam permainan," ucapnya.

Havertz mengakui para pemain frustrasi dengan kegagalan mereka di depan gawang Burnley. Meski mendapatkan hasil imbang, para pemain Chelsea harus menerima itu.

“Kami memiliki banyak peluang bagus, tetapi kami juga hanya mencetak satu gol sehingga kami kehilangan dua poin besar bagi kami. Jadi, tentu saja, itu membuat frustasi," ujar pemain asal Jerman itu.

Chelsea vs Burnley (Foto: Reuters)

"Kami melakukan permainan yang sangat bagus, tetapi seperti yang saya katakan, terkadang itulah sepakbola dan Anda harus menerimanya," tuturnya.

Dengan hasil ini, Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Sementara itu, pesaing terdekat mereka, yaitu Liverpool, akan bertanding malam ini. Jika menang, Liverpool hanya akan berjarak satu poin dari Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini