Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United Takluk dari Manchester City, Chelsea Imbang

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 45 2497871 hasil-liga-inggris-semalam-manchester-united-takluk-dari-manchester-city-chelsea-imbang-vmmnN8Xseq.jpg Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam (Foto: Reuters)

HASIL Liga Inggris 2021-2022 semalam amat menarik untuk dibahas. Sebab, tim-tim besar tampil untuk meriah hasil terbaik pada pekan ke-11.

Sorotan utama tentu mengarah ke Manchester Derby yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City. Pertandingan itu berlangsung di kandang Man United, Old Trafford.

Man United vs Man City (Foto: Reuters)

Meski berstatus tuan rumah, Man United tidak mampu mengimbangi permainan Man City. The Red Devils kerepotan meladeni dominasi penguasaan bola Man City.

Operan-operan pendek Man City memperdayai para pemain Man United. Pada akhirnya, gawang David De Gea pun bobol oleh gol bunuh diri Eric Bailly (7’) dan sontekan Bernardo Silva (45’).

BACA JUGA: Manchester United vs Manchester City: Meski The Red Devils Takluk, Ole Gunnar Solskjaer Tak Takut Dipecat

Kekalahan 0-2 dari Man City mengingatkan memori buruk saat takluk 0-5 dari Liverpool di Old Trafford juga pada dua pekan sebelumnya. Sekadar informasi, dengan kekalahan ini, Man United selalu kebobolan gol dalam 14 pertandingan beruntun di Old Trafford.

Sementara itu, Chelsea gagal meraup poin penuh. Padahal, The Blues menjamu Burnely di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Chelsea sempat unggul lebih dulu berkat gol Kai Havertz (33’). Chelsea pun berupaya untuk mencetak gol kedua yang akan membunuh pertandingan.

Chelsea vs Burnley (Foto: Reuters)

Alih-alih mencetak gol, gawang Chelsea justru bobol oleh Matej Vydra (79’). Alhasil, Chelsea harus puas berbagi poin dengan Burnley pada pekan ke-11 ini.

Selain dua pertandingan itu, ada beberapa laga lain yang tersaji semalam. Berikut hasil Liga Inggris semalam:

Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam (Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini