Share

Manchester United vs Manchester City: The Red Devils Tumbang, Ole Gunnar Solskjaer Cuma Bilang Begini

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 07 November 2021 01:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 45 2497843 manchester-united-vs-manchester-city-the-red-devils-tumbang-ole-gunnar-solskjaer-cuma-bilang-begini-0NUc1Jz7Be.jpg Ole Gunnar Solskjaer bicara begini usai Man United kalah dari Man City (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United kalah 0-2 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun memberi alasan ini atas kekalahan pasukannya.

Tanding di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021), malam WIB, Man United tidak berdaya di hadapan rival sekota mereka. Tim besutan Solskjaer bahkan tidak bisa memperkecil kekalahan mereka.

Man United vs Man City (Foto: Reuters)

Kemenangan The Citizens –julukan Man City- tercipta berkat gol bunuh diri Eric Bailly (7’) dan aksi Bernardo Silva (45’). Man United berusaha mencetak gol untuk minimal mengamankan satu poin, tetapi gagal.

Usai laga, Solskjaer pun memuji Man City yang bermain sangat bagus. Sebab, The Red Devils tidak diberi penguasaan bola sedikit pun oleh mereka. Pelatih berusia 48 tahun itu menyatakan timnya tidak bermain pada level yang seharusnya.

BACA JUGA: Manchester United vs Manchester City: The Red Devils Kalah 0-2, Ole Gunnar Solskjaer Dipecat?

“Sangat sulit untuk berbicara sekarang karena kami memulai pertandingan dengan buruk. Ketika mereka mendapatkan gol pertama, itu selalu akan menjadi sulit,” ujar Solskjaer, dilansir dari BBC, Minggu (7/11/2021).

“Mereka bermain bagus. Mereka tidak memberi kami peluang untuk memenangkan bola. Kami tidak berada di level kami dan standar perlu ditingkatkan,” sambungnya.

Solskjaer menambahkan kalau ini merupakan musim yang sulit baginya. Dia ingin meningkatkan kembali performa Man United ke level yang seharusnya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

“Ini adalah periode yang sangat sulit. Kami harus lebih siap. Kami harus kembali titik yang seharusnya kami berada,” pungkas juru taktik asal Norwegia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini