Share

Cara Unik Patrice Evra Beri Dukungan untuk Derby Manchester, Makan Rumput di Old Trafford!

Tino Satrio, Jurnalis · Sabtu 06 November 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 45 2497707 cara-unik-patrice-evra-beri-dukungan-untuk-derby-manchester-makan-rumput-di-old-trafford-D07uoJgvpD.jpg Patrice Evra jelang laga Manchester United vs Manchester City. (Foto: Tiktok/@patriceevra)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, kembali mengunggah video guyonan di media sosialnya. Kali ini, dia mengunggah video kala memakan rumput di stadion mantan klubnya, Manchester United, yakni Stadion Old Trafford.

Video yang berdurasi 50 detik itu diunggah Evra di akun Tiktok pribadinya @patriceevra, Sabtu (6/11/2021). Dalam video tersebut, dia terlihat memakan rumput Old Trafford degan raut wajah yang gembira.

Patrice Evra makan rumput di Old Trafford

Pertama-tama, Evra membuka video tersebut dengan sambutan kecil dengan menunjukkan atmosfer lapangan Stadion Old Trafford yang sunyi di malam hari. Ia mengatakan telah kembali ke rumah tercintanya, yakni Old Trafford.

BACA JUGA: 5 Kelakuan Aneh Cristiano Ronaldo yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Nomor 1 Mengejutkan

Kemudian, dia langsung mengatakan bahwa rumput Old Trafford bisa dimakan. Lalu, Evra pun membuktikannya dengan memetik sejumput rumput di dekatnya, lalu mengunyahnya. Menurutnya, rasanya lebih baik dari saat dirinya berseragam Setan Merah -julukan Manchester United.

BACA JUGA: Manchester United vs Manchester City, Josep Guardiola Sesumbar Sudah Tahu Taktik Permainan Solskjaer

"Halo, tebak apa yang aku lakukan, aku sedang di rumah tercintaku (Old Trafford), dan kamu mungkin tidak percaya rumput di sini bisa dimakan," kata Evra dalam video tersebut, Sabtu (6/11/2021).

"Kenapa rasanya seperti bawang, tapi tak apa. Rasanya lebih enak sekarang," candanya.

Kendati begitu, unggahannya itu memang untuk candaan semata. Pasalnya, Evra memang kerap kali membagikan video lucunya di media sosial pribadi miliknya, seperti TikTok, Instagram, dan Twitter.

Patrice Evra bersama Cristiano Ronaldo

Sebagai informasi tambahan, kedatangan Evra ke rumah lamanya itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, dia ingin mendukung langsung Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghadapi Manchester City di Derby Manchester.

Laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 itu akan berlangsung pada Sabtu (6/11/2021) pukul 19.30 WIB. Tentunya, Evra punya harapan besar untuk melihat Man United meraih kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini