Share

5 Kelakuan Aneh Cristiano Ronaldo yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Nomor 1 Mengejutkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 45 2496815 5-kelakuan-aneh-cristiano-ronaldo-yang-bikin-geleng-geleng-kepala-nomor-1-mengejutkan-iefdeAnRJA.jpg Berikut 5 kelakuan aneh Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

5 Kelakuan aneh Cristiano Ronaldo akan dibahas dalam artikel ini. Meski terlihat keren baik berada di dalam maupun luar lapangan, ada saja tingkah laku aneh yang dibuat pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr ini.

Tak jarang, sikap menjengkelkan ini membuat sejumlah rekan Cristiano Ronaldo kesal kepadanya. Lantas, apa saja kelakuan aneh Cristiano Ronaldo?

Berikut 5 kelakuan aneh Cristiano Ronaldo yang bikin geleng-geleng kepala:

5 Kritik Rekan Setim

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo (paling kanan) kecilkan peran Bale dan Benzema)

Seharusnya demi membangun kesolidan tim, dibutuhkan kerja sama yang apik baik di dalam maupun luar lapangan. Namun, Cristiano Ronaldo justru sebaliknya.

Dalam sebuah wawancara, Cristiano Ronaldo mengecilkan peran Gareth Bale dan Karim Benzema yang sempat berkolaborasi dengannya di Real Madrid. Alih-alih memuji Bale dan Benzema, Cristiano Ronaldo justru mencontohnya dirinya berhasil di Manchester United meski tak pernah ngobrol dengan tiga pemain senior Setan Merah, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Rio Ferdinand.

4. Tak Mau Kalah

Rio Ferdinand

(Rio Ferdinand pernah kalahkan Cristiano Ronaldo main tenis meja)

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang tak mau kalah. Pernah ketika membela Manchester United, Cristiano Ronaldo beradu pingpong dengan Rio Ferdinand. Saat itu, Cristiano Ronaldo kalah dan rupanya kekalahan itu dijadikan cambuk untuk berkembang.

Tak lama setelahnya, Cristiano Ronaldo membeli peralatan tenis meja dan berlatih secara intens selama dua minggu di rumahnya. Setelah itu, Cristiano Ronaldo mengajak Rio Ferdinand tanding ulang dan memenangkan laga.

3. Punya Banyak Staff

Cristiano Ronaldo

Tak banyak pesepakbola seperti Cristiano Ronaldo. Bahkan bisa dibilang hampir tak ada yang sedetail Cristiano Ronaldo. Pernah suatu ketika Rio Ferdinand bertamu ke rumah Cristiano Ronaldo.

Rio Ferdinand kaget Cristiano Ronaldo memiliki banyak staf seperti pelatih kebugaran, dokter, fisioterapis hingga koki. Tak heran, Cristiano Ronaldo masih menggila di usia yang sudah tak muda lagi untuk ukuran pesepakbola, yakni 36 tahun.

2. Bikin Orang Kapok Bertamu

Patrice Evra

(Evra dan Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United)

Mantan rekan Cristiano Ronaldo di Manchester United, Patrice Evra, sempat diajak makan malam di rumah CR7. Ajakan itu pun diterima Patrice Evra. Dalam pikiran Evra, ia bakal dijamu dengan makan-makanan mewah karena diundang salah satu pesepakbola terkaya di dunia.

Ternyata, Patrice Evra hanya sediakan nasi putih dan ayam! Uniknya kelar santap malam, Evra justru diajak Cristiano Ronaldo main bola dan berenang. “Jika Ronaldo mengundang Anda makan malam, katakan saja tidak," kata Evra sambil tertawa.

1. Latihan Jam 11 Malam

Medhi Benatia

(Benatia pernah diajak Cristiano Ronaldo latihan jam 11 malam)

Cristiano Ronaldo pernah mengajak mantan rekan setimya di Juventus, Mehdi Benatia, berlatih jam 11 malam! Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Benatia sama-sama tidak dimainkan dalam laga yang baru saja dilakoni Juventus.

Karena gatal tidak dimainkan, Cristiano Ronaldo langsung mengajak Benatia untuk berlatih. Namun, tawaran itu ditolak Benatia karena ingin beristirahat, mengingat sudah larut malam.

"Di dalam bus saat perjalanan pulang, Ronaldo bilang ke saya: "Apa yang Anda lakukan begitu sampai?,” kata Benatia menirukan ucapan Cristiano Ronaldo.

"Ini jam 11 malam, saya mau pulang, kenapa?,” kata Benatia.

Crstiano Ronaldo pun langsung mengajak Benatia berlatih, namun langsung ditolak bek asal Maroko tersebut. Lantas, dari lima hal di atas, mana kelakuan paling aneh yang dibuat Cristiano Ronaldo?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini