Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Bos PSG Pati Berduka

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 49 2496695 vanessa-angel-dan-suami-tewas-kecelakaan-bos-psg-pati-berduka-jve6LAmdpz.JPG Chairman PSG Pati, Atta Halilintar berduka atas meninggalnya Vanessa Angel. (Foto/Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA – Selebritis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk di KM 672+400, Kamis (4/11/2021). Mendapat informasitersebut, Chairman PSG Pati, Atta Halilintar turut berduka dengan kabar menyedihkan tersebut.

Atta Halilintar menyampaikan bela sungkawa melalui unggahan di story akun Instagram-nya. Dia mengunggah foto Vanessa Angel dan suaminya saat keduanya baru saja resmi menikah.

Baca juga: Hasil PSG Pati vs Persis Solo di Liga 2 2021-2022: Sama Kuat, Laga Berakhir 1-1

“Ya Allah. Kemaren pagi baru ketemu sama istri. Sepet doain kehamilan istri. Turut berdua cita,” tulis Atta dalam unggahannya tersebut dengan menambahkan emoji berdoa.

Foto/Instagram

Pada unggahan lainnya, Atta mengunggah mobil yang digunakan Vanessa Angel saat kecelakaan. Dia menambahkan kalimat, “Stay safe (jaga keselamatan-red) teman-teman.”

Baca juga: 5 Pemain Perserang Terjerat Kasus Dugaan Pengaturan Skor, Komdis PSSI: Memalukan Sepakbola Indonesia

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk di KM 672+400, pada 12.36 WIB lokasi. Mobil Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang, dua orang di antaranya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia

"Penumpang meninggal dunia atas nama, 1. Febri andriansyah 2.Vanessa Adzania," bunyi keterangan Kombes Pol Gatot Repli, Kabid Humas Polda Jawa Timur, dalam pesan yang diterima awak media.

Tiga orang terluka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk, sedangkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

Foto/Twitter

Kabar tersebut juga diungkapkan oleh Milano Lubis, selaku pengacara dari Vanessa Angel. Ia membenarkan jika Vanessa dan suaminya tewas di lokasi kejadian.

Terkait kondisi putra dari Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, Milano menyebut jika bayi 1 tahun 3 bulan tersebut saat ini tengah berada di rumah sakit. Ia dikabarkan harus menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini