Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup A-D hingga Matchday Keempat: Man City Gusur PSG dari Puncak, Liverpool Makin Kukuh Memimpin

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 261 2496399 klasemen-liga-champions-2021-2022-grup-a-d-hingga-matchday-keempat-man-city-gusur-psg-dari-puncak-liverpool-makin-kukuh-memimpin-sJbgwnlY4y.jpg Laga Manchester City vs Club Brugge di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

KLASEMEN Liga Champions 2021-2022 Grup A-D higga matchday keempat mengalami sejumlah perubahan. Pasalnya, hasil manis mampu diraih sejumlah klub hingga membawa mereka memperbaiki posisi di klasemen, salah satunya dialami Manchester City yang kini menggeser PSG dari puncak.

Ya, ada sederet laga seru nan menarik yang tersaji di Liga Champions semalam atau Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Raihan manis pun didapat sejumlah tim hingga membawa beberapa dari mereka lolos ke 16 besar karena posisinya yang kukuh di puncak klasemen.

Klasemen Grup A Liga Champions usai match 4

Di Grup A, Man City sukses merebut posisi PSG dari puncak klasemen usai memetik kemenangan semalam. Manchester City sukses meraih kemenangan besar atas Club Brugge di Stadion Etihad, dengan skor 4-1. Kini, Man City pun sudah mengemas 9 poin dan berhak memimpin klasemen.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022: Sebastian Haller Mulai Dekati Jumlah Gol Robert Lewandowski

Sementara itu, PSG ada di posisi kedua dengan 8 poin. Mereka hanya merebut satu poin tambahan semalam karena ditahan imbang RB Leipzig 2-2.

Beralih ke Grup B, Liverpool makin mengukuhkan dirinya sebagai pemimpin klasemen usai tampil fantastis di hadapan publiknya sendiri saat menjamu Atletico Madrid. Laga yang digelar di Stadion Anfield itu rampung dengan skor 2-0.

Klasemen Grup B Liga Champions usai match 4

BACA JUGA: Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam: Liverpool dan Ajax Amsterdam Tembus 16 Besar, PSG Gagal Menang Tanpa Lionel Messi

Berkat kemenangan ini, The Reds -julukan Liverpool- dipastikan lolos ke babak 16 besar dan bahkan menjadi juara grup. Sebab, koleksi 12 poinnya sudah tak mungkin dikejar oleh para rivalnya di 2 laga tersisa.

Kini, Liverpool dibuntuti oleh FC Porto yang mengemas lima poin usai menahan imbang AC Milan dengan skor 1-1. Ya, Milan sendiri akhirnya merebut poin pertamanya di Liga Champions, meski tetap tak bisa membawa mereka bangkit dari dasar klasemen. Sementara Atletico, mereka kini ada di posisi ketiga dengan 4 poin.

Di Grup C, Ajax Amsterdam juga bernasib sama dengan Liverpool karena sukses merebut tiket ke babak 16 besar. Ajax semakin kukuh memimpin klasemen usai menghajar Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Klasemen Grup C Liga Champions usai match 4

Ajax pun kini sudah mengemas 12 poin. Mereka unggul 6 angka dari Ajax yang ada di urutan kedua. Sementara itu, Sporting Lisbon menempel ketat Dortmund di papan klasemen dengan koleksi poin sama, yakni 6 angka. Besiktas sendiri masih menjadi juru kunci dengan 0 poin.

Terakhir di Grup D, Real Madrid sukses mengambil alih posisi sebagai pemimpin klasemen. Pasalnya, Madrid sukses melibas Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1 di Stadion Santiago Bernabeu semalam. Kini, Madrid sudah mengemas 9 poin.

Klasemen Grup D Liga Champions usai match 4

Di urutan kedua, ada Inter Milan dengan 7 poin. Sementara Sheriff Tiraspol yang keok dari Inter semalam dengan skor 1-3, mereka tercecer ke urutan ketiga di klasemen dengan 6 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini