Manchester United Imbangi Atalanta, Cristiano Ronaldo Langsung Sombong

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 261 2496085 manchester-united-imbangi-atalanta-cristiano-ronaldo-langsung-sombong-KXNMWSdOCa.jpg Cristiano Ronaldo yakin Manchester United bisa berjaya di Liga Champions musim ini (Foto: Reuters)

BERGAMO - Cristiano Ronaldo makin optimistis Manchester United bisa berjaya di Liga Champions 2021-2022. Optimisme Ronaldo meningkat usai Man United imbang 2-2 kontra Atalanta pada matchday keempat Grup F, Rabu (3/11/2021), dini hari WIB.

Tanding di Atleti Azzurri d'Italia, Begarno, Ronaldo tampil sedari awal sebagai ujung tombak. Akan tetapi, ia harus lebih dulu melihat timnya tertinggal lebih dulu.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Pada menit 12, Josip Ilicic memecahkan kebuntuan untuk Atalanta. Beruntung, CR7 dapat menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama (45+1').

Man United kembali tertinggal melalui gol Duvan Zapata pada awal babak kedua (56’). Lagi-lagi, bintang Portugal itu beraksi pada menit injury time (90+1') untuk memastikan laga berakhir imbang 2-2.

Selain bawa kemenangan, Ronaldo juga mencatatkan rekor pribadi. Ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun Man United di Liga Champions.

BACA JUGA: 2 Permintaan Martunis di Luar Negeri yang Dikabulkan Cristiano Ronaldo

Capaian ini pernah diraih oleh penyerang Legenda Man United, Ruud Van Nistelrooy. Pada 2003, Van Nistelrooy mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan.

Dengan ini, Ronaldo melihat harapan di kubu The Red Devils untuk bangkit dari keterpurukan. Sebagaimana diketahui, Man United kerap mendapat hasil minor akhir-akhir ini.

Di antaranya, saat bermain di Liga Inggris, mereka dibantai 0-5 oleh sang rival, Liverpool, di Old Trafford. Rasa kecewa mereka tersembuhkan saat menang di markas Tottenham Hotspur pada laga selanjutnya dengan skor 3-0.

“Kami percaya sampai akhir.. dan kita akan melakukan segalanya untuk mencapai tujuan kita! Kita adalah Setan Merah!” tulis Ronaldo dalam akun Instagram pribadinya. Ia pun sambil memposting momen-momen selebrasinya usai mencetak gol.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Ronaldo dengan ini juga tercatat sebagai salah satu top skor di Liga Champions 2021-2022. Ia hanya tertinggal satu gol dari bomber Ajax Amsterdam, Sebastien Haller yang telah mencetak enam gol gol.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini