Share

Lionel Messi Tak Perkuat PSG saat Hadapi RB Leipzig

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 261 2495669 lionel-messi-tak-perkuat-psg-saat-hadapi-rb-leipzig-8Ffe7ZMl0w.jpg Lionel Messi dalam laga PSG vs Lille. (Foto/FC Reuters)

PARIS – Lionel Messi dipastikan tidak akan memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) saat menghadapi RB Leipzig. Megabintang asal Argentina tersebut tak bisa tampil karena mengalami nyeri di lututnya.

PSG akan melawan RB Leipzig pada laga keempat Grup A Liga Champions 2021-2022. Pertandingan berlangsung di Red Bull Arena, Leipzig, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Foto/Reuters

Le Parisiens—julukan PSG—telah merilis skuad yang akan berlaga melawan wakil Jerman di akun media sosialnya. Dalam daftar tersebut tida tertera nama Lionel Messi.

Baca juga: Lionel Messi Ngarep Menang Ballon dOr Ke-7, tapi...

"Leo Messi mengalami ketidaknyamanan hamstring di kaki kirinya dan nyeri lutut," tulis laman PSG terkait masalah Messi, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Ditanya Kapan Kembali ke Barcelona, Ini Jawaban Lionel Messi

Messi pada laga terakhir PSG melawan Lille di Liga Prancis 2021-2022 pada akhir pekan lalu tak bermain penuh. Dia diganti Mauro Icardi setelah turun minum.

Mauro Pochettino selepas pertandingan menjelaskan bahwa Messi mengalami cedera. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci cedera yang dialami oleh La Pulga—julukan Lionel Messi.

Sementara laporan Goal Internasional, menyebutkan bahwa PSG belum memberikan jangka waktu yang pasti untuk pemulihan Messi. Hanya saja, pemain berusia 34 tahun itu kemungkinan akan melewatkan beberapa pertandingan.

Foto/Reuters

Messi diragukan bisa membela PSG saat menghadapi dengan Bordeaux pada Minggu (7/11/2021) dalam lanjuta Liga Prancis 2021-2022. Dia kemungkinan juga tak bisa membela Timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2022.

Eks pemain Barcelona tersebut dilaporkan telah mengalami rasa nyeri saat memperkuat Timnas Argentina saat jeda internasional pada September silam. Messi juga dikabarkan akan terbang ke Spanyol untuk mendapatkan perawatan khusus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini