Share

Liverpool Imbang Lawan Brighton & Hove Albion, Jurgen Klopp Belum Move On

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 02 November 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 45 2494922 liverpool-imbang-lawan-brighton-hove-albion-jurgen-klopp-belum-move-on-3q4oi87ReL.jpg Jurgen Klopp tidak puas Liverpool imbang Brighton & Hove Albion (Foto: Reuters)

LIVERPOOL โ€“ Liverpool tidak meraih hasil maksimal dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Liverpool imbang 2-2 lawan Brighton & Hove Albion di Anfield, Sabtu 30 Oktober 2021, malam WIB. Hasil itu masih menghantui Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Usai pertandingan, Klopp kesal timnya gagal memetik kemenangan. Meski berakhir imbang, ia mengatakan rasanya seperti kekalahan lantaran ada dua gol timnya dianulir wasit.

Liverpool vs Brighton & Hove Albion (Foto: Reuters)

โ€œRasanya seperti kekalahan. Bukan hanya karena kami unggul 2-0 dan tidak menang, itu karena pertandingan yang saya lihat, kami mencetak dua gol terindah yang pernah kami lihat, yang dianulir,โ€ kata Klopp, dilansri dari BBC Internasional, Selasa (2/11/2021).

โ€œGol menekan Sadio (Mane) hanya sial, jika Anda ingin mengajarkan tekanan, Anda akan menunjukkan situasi ini. Tapi dianulir karena handball, saya kira,โ€ sambungnya.

BACA JUGA: 5 Klub yang Berpotensi Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Liverpool dan Juventus Jadi yang Pertama?

Sebagaimana diketahui, The Reds sempat mencetak gol lewat tekanan yang dilakukan Sadio Mane kepada kiper Brighton, Robert Sanchez. Liverpool juga berhasil mencetak gol lewat Mohamed Salah. Sayangnya, kedua gol tersebut dianulir sang pengadil lapangan.

Lebih lanjut, Klopp menilai hasil imbang itu disebabkan timnya bermain buruk di babak kedua. Bahkan, ia mengakui sangat sulit untuk menyerang ke pertahanan Seagulls.

"Di babak kedua, kami tidak cukup baik. Bahasa tubuh saya tidak menyukai semuanya. Itu seperti 'ya Tuhan, ini sangat sulit.' Ya, itu jelas sebelum pertandingan,โ€ ungkapnya.

Roberto Fimirino vs Brighton & Hove Albion (Foto: Reuters)

Hasil imbang itu membuat Liverpool tetap di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan koleksi 22 poin. Liverpool unggul tiga poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini