Share

Jadwal Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Manchester United Tandang ke Atalanta dan Liverpool Jamu Atletico Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 01 November 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 261 2494648 jadwal-liga-champions-2021-2022-pekan-ini-manchester-united-tandang-ke-atalanta-dan-liverpool-jamu-atletico-madrid-1nevV35K9K.JPG Berikut jadwal Liga Champions 2021-2022 pekan ini (Foto: Reuters)

JADWAL Liga Champions 2021-2022 pekan ini menyajikan banyak pertandingan menarik. Akan tetapi, semua mata akan tertuju ke pertandingan Atalanta melawan Manchester United dan Liverpool menjamu Atletico Madrid.

Mari bahas pertandingan Man United lebih dulu. The Red Devils bakal melawat ke markars Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu 3 November 2021, dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo vs Atalanta (Foto: Reuters)

Man United datang membawa bekal yang kurang bagus dari Liga Inggris. Cristiano Ronaldo dkk sempat kalah 0-5 dari Liverpool sebelum menang besar 3-0 di kandang Tottenham Hotspur.

Man United sudah meraih kemenangan sebagai obat untuk kekalahan besar dari Liverpool. Akan tetapi, konsistensi Man United belum teruji. Pertandingan kontra Atalanta akan menjadi ujian untuk konsistensi Man United.

BACA JUGA: Manchester United Bantai Tottenham Hotspur 3-0, The Red Devils Jadikan Atalanta Mangsa Selanjutnya

Atalanta bukan lawan sembarangan karena sempat merepotkan Man United pada pertemuan pertama. Meski kalah 2-3 karena comeback Man United, Atalanta diyakini akan memberikan perlawanan berarti pada Rabu ini hari nanti. Pertandingan pun diprediksi berjalan ketat sejak menit pertama.

Selanjutnya, rival abadi Man United, Liverpool, yang akan menjadi sorotan. The Reds bakal melawan Atletico di Anfield, Kamis 4 November 2021, dini hari WIB.

Liverpool butuh kemenangan untuk memastikan tiket babak 16 besar. Akan tetapi, Liverpool dalam kondisi kurang baik sekarang. Sebab, lini tengah Liverpool kehilangan banyak pemain karena cedera. Naby Keita adalah nama teranyar yang harus masuk ruang perawatan.

Kondisi itu tentu akan mengurangi kekuatan Liverpool. Akan tetapi, Atletico pun harus berhati-hati. Meski Liverpool tengah pincang, publik Anfield akan membantu tuan rumah dengan dukungan mereka. Tekanan dari publik Anfield telah memakan banyak korban, seperti Barcelona pada 2019 silam.

Atletico Madrid vs Liverpool (Foto: Reuters)

Pertandingan Liverpool kontra Atletico diprediksi akan berjalan ketat sejak babak pertama. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim besar Eropa itu pada Kamis dini hari nanti.

Berikut jadwal Liga Champions 2021-2022 pekan ini:

Rabu 3 November 2021

Pukul 00.45 WIB

Malmo vs Chelsea (Grup H)

Wolfsburg vs RB Salzburg (Grup G)

Pukul 03.00 WIB

Villarreal vs Young Boys (Grup F)

Juventus vs Zenit Saint Petersburg (Grup H)

Bayern Munich vs Benfica (Grup E)

Sevilla vs LOSC Lille (Grup G)

Dynamo Kiev vs Barcelona (Grup E)

Atalanta vs Manchester United (Grup F)

Kamis 4 November 2021

Pukul 00.45 WIB

Real Madrid vs Shakhtar Donetsk (Grup D)

AC Milan vs FC Porto (Grup B)

Pukul 03.00 WIB

Sporting Lisbon vs Besiktas (Grup C)

Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam (Grup C)

Sheriff Tiraspol vs Inter Milan (Grup D)

Liverpool vs Atletico Madrid (Grup B)

Manchester City vs Club Brugge (Grup A)

RB Leipzig vs Paris Saint-Germain (Grup A)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini