Juventus Kalah 1-2 dari Hellas Verona, Massimiliano Allegri Tanpa Ragu Sebut Bianconeri Tim Medioker

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 31 Oktober 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 47 2494461 juventus-kalah-1-2-dari-hellas-verona-massimiliano-allegri-tanpa-ragu-sebut-bianconeri-tim-medioker-ZzDQSkuK3Y.jpg Massimiliano Allegri sebut Juventus tim medioker sekarang (Foto: Reuters)

VERONA - Juventus kalah 1-2 dari Hellas Verona di Liga Italia 2021-2022. Hasil buruk itu membuat Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, murka hingga menyebut Bicnconeri telah menjadi tim medioker sekarang.

Tanding di Stadio Marcantonio Bentegodi, Sabtu 30 Oktober 2021, dini hari WIB, Juventus dikejutkan oleh dua gol cepat dari Giovanni Simeone (13’ dan 15’). Juventus baru bisa membalas melalui gol West on McKennie pada menit 80, tetapi tetap kalah.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Ini menambah tren buruk Juve dalam tiga laga terakhir. Dalam kurun waktu itu, Juventus baru meraih satu poin, yaitu saat menanah Inter Milan 1-1 Inter Milan pada 26 Oktober 2021 lalu.

Sebelum laga melawan Verona, Juventus juga mengalami kekalahan dari Sassuolo. Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium itu, Juve kalah 1-2 karena kecolongan gol di masa injury time.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia Semalam: Juventus Tumbang dari Hellas Verona, Atalanta vs Lazio Berakhir Imbang

Kini Juve harus terdampar di posisi dkeelapan klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Mereka terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen sementara, Napoli. Wajar jika Allegri murka.

“Kata-kata tidak ada artinya sekarang. Kami berada dalam situasi yang buruk, kami harus menerima kenyataan bahwa saat ini kami adalah tim papan tengah. Kami bisa keluar dari situasi ini dengan sedikit determinasi dan kualitas,” ucap Allegri dikutip laman Football Italia, Minggu (31/10/2021).

“Kami akan menyeret diri kami keluar dari situasi ini. Tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri, itu tidak akan membantu, kami hanya perlu fokus pada apa yang perlu kita lakukan dan kemudian semuanya akan beres dengan sendirinya,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Juventus telah kebobolan 15 gol dalam 11 pertandingan pertama mereka di Liga Italia musim ini. Itu merupakan catatan terburuk Bianconeri sejak musim 1961-1962.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

“Ini adalah skuat yang bagus, tetapi hal-hal tidak selalu berjalan sesuai keinginan Anda dalam sepakbola. Kami harus bereaksi dengan bangga dan tekad," ucap juru taktik asal Italia itu.

"Kami harus bermain seperti tim yang memiliki satu poin, dan kami melakukannya. Sekarang, kami harus bermain seperti tim yang memiliki 15 poin,” pungkas Allegri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini