Share

Gara-Gara Lionel Messi, Georginio Wijnaldum Merasa Dimusuhi di PSG

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 51 2494227 gara-gara-lionel-messi-georginio-wijnaldum-merasa-dimusuhi-di-psg-hu2dw5l79t.JPG Pemain PSG, Georginio Wijnaldum. (Foto: Reuters)

PARIS – Kabar kurang sedang terdengar dari ruang ganti Paris Saint-Germain (PSG). Sebab dalam laporan terbaru, Georginio Wijnaldum dikabarkan tidak bahagia di PSG karena kehadiran Lionel Messi.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan klub berakhir pada akhir musim lalu. Wijnaldum adalah salah satu dari sejumlah kedatangan di ibukota Prancis musim panas ini termasuk superstar Lionel Messi.

Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Nuno Mendes dan Gianluigi Donnarumma termasuk di antara bintang-bintang yang bergabung dengan Les Parisiens musim panas ini. Namun, laporan baru dari pers Prancis menunjukkan bahwa semuanya dalam kondisi tidak baik di ruang ganti PSG.

Baca Juga: 5 Alasan Lionel Messi Wajib Balik ke Barcelona, Nomor 1 Jalankan Reuni

Perkenalan Messi dan Wijnaldum

Menurut laporan dari L’Equipe, Sabtu (30/10/2021), Wijnaldum merasa kurang nyaman di PSG lantaran seperti dimusihi oleh sekelompok pemain asal Amerika Selatan. Termasuk salah satunya melibatkan bintang berpaspor Argentina, Lionel Messi.

Dilaporkan bahwa PSG lebih menyukai menggunakan jasa gelandang Leandro Paredes ketimbang Wijnaldum dalam susunan pemain terkuat Pochettino. Selain itu, kelompok pemain Amerika Selatan seakan tidak mendukung Wijnaldum selama sesi latihan klub.

Seperti diketahui total ada tujuh orang pemain yang berasal dari Amerika Selatan di dalam kubu PSG dua diantaranya yang tersohor adalah Lionel Messi dan Neymar. Selain Messi dan Neymar masih ada Mauro Icardi, Angel di Maria, Rafinha, serta sang kapten Marquinhos.

Akibat sering menggunakan bintang dari Amerika Selatan tersebut, Wijnaldum hanya bermain 90 menit pada dua kesempatan musim ini. Wijnaldum telah ebruang untuk mendapatkan performa terbaiknya setelah pindah dari Merseyside.

Hal tersebut rupanya tidak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Wijnaldum setelah memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Dengan tegas, Wijnaldum merasa tidak sepenuhnya bahagia di Paris.

Lionel Messi

“Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar bahagia karena tidak seperti yang saya inginkan. Tapi itulah sepakbola dan saya harus belajar menghadapinya,” kata Wijnaldum.

“Saya seorang petarung. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan,” lanjutnya.

Wijnaldum nyatanya masih berusaha keras untuk memperjuangkan tempatnya di PSG. Tampaknya gangguan yang diberikan oleh para pemain Amerika Selatan tak meruntuhkan semangatnya untuk bermain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini