Main 90 Menit, Egy Maulana Vikri Gagal Bantu FK Senica Terhindar dari Kekalahan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 30 Oktober 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 51 2494179 main-90-menit-egy-maulana-vikri-gagal-bantu-fk-senica-terhindar-dari-kekalahan-kPGYcl9GkV.jpg Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/fk_senica)

TRNAVA – Pesepakbola Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali dipercaya bermain sebagai starter saat FK Senica berjumpa Spartak Trnava di laaga pekan ke-13 Liga Slovakia 2021-2022. Sayangnya pada tersebut, Egy gagal membantu FK Senica terhindar dari kekalahan 1-2 dari tim tuan rumah.

Tentu hasil itu cukup mengecewakan. Terlebih untuk pertama kalinya pelatih FK Senica, Pavel Sustr, memberikan kepercayaan kepada Egy untuk bermain full alias selama 90 menit penuh.

Pada laga melawan Spartak Trnava, Egy pun bermain sebagai winger kiri. Tentu hal itu cukup mengagetkan karena sebelumnya Sustr justru memainkan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu di sayap kanan.

Baca Juga: Debut Jadi Starter di FK Senica, Egy Maulana Vikri Harus Telan Pil Pahit

Egy Maulana Vikri

Meski begitu, Egy mampu bermain cukup baik dengan tugas barunya itu di awal pertandingan. Sayangnya, permainan apik Egy itu langsung ternodai karena FK Senica langsung kebobolan di menit 23.

Pemain bernomor punggung 79 miliki Spartak Trnava, yakni Saymon Cabral menjadi pihak yang pertama kali membobol gawang FK Senica. Lalu tak berselang lama, pada menit 36 lagi-lagi gawang FK Senica kebobolan.

Kali ini giliran nama Kyriakos Savvidis yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum dan FK Senica baru bisa memperkecil ketertinggalan dengan gol penghibur di menit 83 lewat aksi Milan Jurdik.

Kekalahan dari Spartak Trnava itu jelas amat pahit untuk Egy dan kawan-kawan. Pasalnya hasil 1-2 itu menambah tren buruk yang telah dirasakan FK Senica di Liga Slovakia 2021-2022 akhir-akhir ini.

Sebelum berjumpa Spartak Trnava, FK Senica sudah tak pernah merasaakan kemenangan di lima laga terakhirnya. Kini tren buruk belum menang itu pun terus berlanjut.

Hasil Spartak vs FK Senica

Dengan kekalahan dari Spartak Trnava itu, FK Senica pun kini bertengger di peringkat delapan pada klasemen Liga Slovakia 2021-2022 dengan raihan 14 poin. FK Senica tertinggal 15 poin dari SK Slovan Bratislava yang berada di peringkat pertama pada kompetisi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini