Juventus Kalah Dramatis dari Sassuolo, Massimiliano Allegri pun Semprot Pasukannya

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Oktober 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 47 2493174 juventus-kalah-dramatis-dari-sassuolo-massimiliano-allegri-pun-semprot-pasukannya-wtGUQd5tD4.jpg Massimiliano Allegri kesal Juventus kalah 1-2 dari Sassuolo (Foto: Reuters)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, murka dengan kekalahan timnya dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Bianconeri kalah dramatis 1-2 dari Sassuolo di Allianz Stadium, Kamis (28/10/2021), dini hari WIB.

Juventus perlahan kembali ke performa terbaiknya musim ini, tetapi hasil buruk kembali menghampiri Bianconeri. Padahal, Juventus seharusnya bisa meraih satu poin.

Paulo Dybala vs Sassuolo (Foto: Reuters)

Dalam pertandingan itu, Sassuolo mencetak dua gol melalui aksi Davide Frattesi (44') dan Maxime Lopez (90+5'). Juventus hanya bisa membalas satu gol lewat Weston McKennie (76').

Hasil ini jelas mengecewakan karena Allegri mengatakan Juventus tidak pernah kemasukan gol di menit-menit akhir pertandingan sebelumnya. Menurut Allegri, Juventus terlalu cepat puas.

BACA JUGA: Massimiliano Allegri Dikecam Wartawan karena Mencak-Mencak Sebelum Juventus vs Sassuolo

“Juventus tidak pernah mengalami gol pada menit ke-95 dan itu seharusnya tidak boleh terjadi lagi. Kami terlalu ingar-bingar bahkan para pemain puas meski harus hasil imbang," kata Allegri dilansir dari Football Italia, Jumat (29/10/2021).

Dengan hasil itu, Juventus ada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Juventus tertinggal 10 poin dari AC Milan yang memimpin klasemen sementara.

Allegri pun mengatakan, bahwa Juventus akan memperbaiki kesalahan demi hasil optimal pada laga selanjutnya demi mendaki di klasemen sementara. Meski optimistis, dia tidak mau membicarakan peluang Juventus sekarang.

Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

"Kami harus memperbaiki kesalahan kami. Kami tidak boleh kebobolan gol melalui serangan balik," tutur juru taktik asal Italia itu.

"Satu poin akan menjadi penting. Ini tidak masuk akal untuk berbicara tentang tujuan meraih gelar musim ini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini